Hesti Purwadinata Pose Bareng Bridesmaid Enzy Storia, Yuki Kato Ngereog Bikin Ngakak
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Hesti Purwadinata membagikan momen serunya bersama sahabat Enzy Storia yang lain seperti Jessica Mila, Febby Rastanty, dan Yuki Kato. Pose Yuki pun sukses membuat Hesti hingga Mila ngakak.

WowKeren - Hesti Purwadinata baru-baru ini membagikan momen seru bersama para bridesmaid Enzy Storia. Pose ngereog Yuki Kato pun sukses mengundang tawa.

Dalam unggahannya di Instagram Story pada Senin (22/5), Hesti membagikan video sesi foto bareng bersama sejumlah bridesmaid cantik. Mulai dari Yuki Kato, Jessica Mila, Febby Rastanty, Furry Citra, serta Medina Dina.

Awalnya, keenam wanita cantik itu berpose dengan anggun. Mereka saling merangkul dan berpelukan akrab.

Setelah beberapa kali berganti pose, giliran Yuki ngereog. Bintang film "Operation Wedding" itu tiba-tiba melotot dan membuka mulutnya lebar-lebar ke arah kamera. Yuki hampir kehilangan keseimbangan dan akhirnya menertawakan tingkahnya sendiri.

"TUNGGU SAMPE ADA YG NGEREOG POSENYA," tulis Hesti di unggahan tersebut.


Hesti Purwadinata Pose Bareng Bridesmaid Enzy Storia, Yuki Kato Ngereog Bikin Ngakak

Source: Instagram

Unggahan Hesti tersebut dibagikan ulang oleh Mila. Istri Yakup Hasibuan itu dibuat ngakak dengan tingkah Yuki sang bestie. Mila memberikan emoji tertawa hingga menangis.

Sebagai informasi, Enzy dan Maulana Kasetra alias Molen menggelar akad nikah pada Sabtu (20/5). Sahabat dekat Enzy turut menghadiri momen bahagia tersebut.

Salah satu sahabat Enzy, Furry Citra, sempat mengungkit doanya dengan sang aktris saat mereka umrah bersama. Furry terharu karena sahabatnya kini telah menemukan pasangan hidup.

"Their next beautiful chapter begins! Inget banget doa kita bareng pas umroh di awal tahun 2018 tepat depan Ka’bah, saat itu duo cengeng ini tiap doa nangis, kapan aja nangis haru... dari banyak nya doa, salah satu doa nya adalah untuk bisa di pertemukan dengan jodoh yang terbaik di mata Allah dan di waktu yang tepat," tulis Furry di keterangan Instagram.

Setelah Enzy menikah, banyak netizen mendoakan agar rekan-rekan lainnya turut menyusul. Di antaranya adalah Yuki Kato dan Febby.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait