Cara Thariq Halilintar Perlakukan Cewek Bau Badan Tuai Salut
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar mengungkapkan reaksinya jika semisal dekat dengan seorang perempuan yang memiliki bau badan. Tak langsung menjauh atau pun bertindak kelewatan, ia tetap bersikap baik.

WowKeren - Bau badan biasanya menjadi salah satu hal yang membuat seseorang ilfil. Baik laki-laki atau pun perempuan kebanyakan tidak menyukai apabila pasangannya bau badan. Menurut sebagian orang, hal itu sangat menganggu.

Hal yang sama rupanya juga dirasakan oleh Thariq Halilintar. Mantan kekasih Fujianti Utami ini memberikan nilai tiga untuk perempuan yang bau badan, meski ia memiliki perilaku yang masuk kategori baik. Mulanya Thariq berpikir hal itu tak masalah, namun ia langsung berubah pikiran.

"Tapi bisa dipakaiin parfum kan, bro?" tanya Thariq dalam tayangan YouTube Superseru!, Minggu (21/5). "Nggak, kalau bau badannya udah ini mah susah," ujar teman Thariq. "Gue rawat sampai wangi, bodo amat. Tapi ya kalau mau first date, aduh nggak deh. Tapi fisrt impression-nya itu kan?" ucap Thariq lagi tiba-tiba berubah pikiran.

Menurut Thariq, susah untuk menghadapi orang yang memiliki bau badan. Terlebih jika mereka masih dalam tahap penjajakan, belum berpacaran.


Cara Thariq Halilintar Perlakukan Cewek Bau Badan Tuai Salut

Source: YouTube

Lain halnya jika Thariq dan perempuan itu sudah berpacaran. Maka, adik Atta Halilintar akan berusaha untuk mengubah perempuan tersebut menjadi wangi.

"Iya sih, susah sih. Tiga sih (nilainya). Tapi kalau misalnya udah jadi pacar bisa diwangiin (bisa dijadikan wangi)," jelas Thariq.

Sontak saja pernyataan Thariq ini menarik perhatian netizen. Beberapa dari mereka mengaku salut dengan perilaku Thariq saat menghadapi perempuan yang memiliki bau badan.

Setidaknya Thariq masih berusaha untuk menerima perempuan tersebut dan berusaha untuk menghilangkan bau badan tersebut. Tidak langsung menolak mentah-mentah dan seketika berubah ilfil kala dekat dengan perempuan seperti itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait