Sebelum Jalan Di Red Carpet Cannes, Aneka Aksesoris Mewah Aespa di Bandara Tuai Sorotan
Twitter
Selebriti

Sebagai duta resmi merk jam tangan mewah Chopard sejak 2022, aespa mendapat undangan dari Caroline Scheufele, Wakil Presiden dan Direktur Artistik Chopard, untuk berjalan di karpet merah di Festival Film Cannes.

WowKeren - Girlband aespa baru-baru ini menjadi berita utama dengan gaya busana mereka yang menawan saat tiba di bandara. Seperti diketahui girlband besutan SM Entertainment ini akan menjadi grup K-pop pertama yang menghadiri Festival Film Internasional Cannes ke-76.

Sebagai duta resmi merk jam tangan mewah Chopard sejak 2022, aespa mendapat undangan dari Caroline Scheufele, Wakil Presiden dan Direktur Artistik Chopard, untuk berjalan di karpet merah di Festival Film Internasional Cannes ke-76. Ini adalah pertama kalinya grup K-pop berpartisipasi dalam acara ini sejak berdirinya Festival Film Internasional Cannes, dan penampilan karpet merah Winter dkk diperkirakan akan menarik perhatian yang signifikan.


Sedangkan Festival Film Cannes ke-76 dimulai pada 16 Mei dan akan berlangsung selama 11 malam dan 12 hari hingga tanggal 27 Mei. Ini adalah acara tahunan yang diadakan. Chopard sendiri mitra resmi Festival Film Internasional Cannes sejak 1998, tidak hanya merancang dan memproduksi Palme d'Or yang didambakan, tetapi juga memberikan berbagai dukungan dan menyelenggarakan acara-acara besar di festival tersebut.

Sebelum Jalan Di Red Carpet Cannes, Aneka Aksesoris Mewah Aespa di Bandara Tuai Sorotan
Twitter

Sebagai duta resmi untuk Chopard, aespa menunjukkan selera gaya dengan melengkapi fesyen bandara mereka yang menawan dengan perhiasan Chopard. Secara khusus dalam penampilan keberangkatan ke Prancis, para anggota aespa terlihat melapisi berbagai perhiasan Chopard, mulai dari Happy Sport Watch hingga Happy Hearts, My Happy Hearts, dan Ice Cube Collection, untuk menciptakan airport fashion menawan aespa yang sesuai dengan gaya masing-masing member.

Sementara Karina dan Giselle menata penampilan hitam mereka dengan jam tangan dan perhiasan sebagai aksen, Ningning dan Winter menampilkan penampilan musim panas dengan crop top dan gaya perhiasan. Sedangkan aespa sendiri baru saja comeback dengan merilis mini album ketiga mereka "My World" dengan single "Welcome to My World" dan "Spicy".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait