Brisia Jodie Pose Jongkok Dipuji Cantik Manglingi, Pesan Religius Curi Atensi
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie kini makin terlihat dewasa dan cantik menawan dengan rambut panjang. Tak cuma sekedar pamer penampilan cantik, Jodie juga menyiratkan ucapan syukur pada Tuhan yang telah menyelamatkan jiwanya.

WowKeren - Brisia Jodie belakangan mengubah imej dari imut menjadi wanita dewasa. Ia jadi kian cantik menawan dengan rambut panjang dan body langsing.

Dalam foto terbaru, Jodie terlihat cantik menawan dengan pose tak biasa. Ia tampak berjongkok hingga menuai reaksi kocak dari netter.

"Udah penuh mbak," goda netter. "Ngakak posenya, udah penuh kak," seru netter. "Lagi ngapain kak, hahaha," seru netter.

Buka cuma itu, netter juga memuji kecantikan Jodie. "Kurusan," seru netter. "Maa syaa Allah pangling.. Cantik bgt❤️," kata netter.


Sementara itu, Jodie menuliskan pesan religius di unggahannya itu. Ia membahas soal jiwanya terselamatkan berkat Tuhan.

Instagram

Pesan Bijak Brisia Jodie

"Sometimes God breaks your heart to save your soul," tutur Jodie. Bukan cuma itu, ia juga tampak mengungkap ucapan syukur pada Tuhan. "Forever grateful, thank god," seru Jodie.

Sebelumnya, Jodie jadi sorotan soal kisah cintanya dengan Julian Jacob yang berakhir secara tak terduga. Tak mau mengumbar detil penyebabnya, Jodie memilih menyembuhkan patah hatinya usai putus dari Julian.

"Enggak apa-apa sebenarnya (penyebab putus). Sama Tuhan dibolak balik aja hatinya, pas berantem langsung putus. Aku selalu pacaran inginnya nikah. Cuma kemarin seiman banget, sama-sama Katolik, cocok banget dalam satu frekuensi, tapi satu frekuensi juga lebih berat banget," seru Jodie. "Aku takut enggak bisa sama orang lagi, takut enggak bisa jatuh cinta lagi. Terima kasih sudah baik selama ini. Kita jangan musuhan, dulu kita teman balikan jadi teman biar seru."

Namun nyatanya, Jodie kini sudah move on dan berpacaran dengan Anthonio Marchelin Hardianto. Sedangkan Julian juga telah menikah dengan Mirriam Eka. Bukan cuma itu, Julian kini sudah resmi jadi ayah usai mengungkap dikarunia anak pertama pada 23 Mei.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait