1 Frame, Kim Soo Hyun & Kim Ji Won Tampil Beda Demi Syuting 'Queen Of Tears'
Naver
TV

'Queen of Tears' bakal menceritakan kisah cinta yang ajaib, mendebarkan, dan lucu dari satu pasangan suami istri. Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won yang didapuk jadi pasangan suami istri itu.

WowKeren - Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won kini sedang disibukkan dengan proses syuting drama terbaru mereka bertajuk "Queen Of Tears" (judul terjemahan). Kedua bintang itu pun akhirnya 1 frame saat kepergok syuting bersama di sebuah hotel mewah.

Seorang netizen membagikan momen ketika tanpa sengaja melihat pasangan utama "Queen Of Tears" itu berada di lobby sebuah hotel. Soo Hyun tampak gagah dengan style formal kemeja lengan panjang warna biru dipadu vest dan celana kain warna hitam.

Sedangkan Ji Won juga terlihat memakai atasan lengan panjang dan celana lengan panjang berwarna khaki. Menariknya beda dari tampilan formalnya dan Soo Hyun, sang aktris cantik justru tampak memakai sepatu model Crocs.

Soo Hyun dan Ji Won pun tampil beda demi syuting "Queen Of Tears". Soo Hyun yang beberapa waktu terakhir selalu tampil dengan poni penuh kini menunjukkan dahi indahnya. Sedangkan Ji Won kini memiliki rambut panjang beda dari penampilan di "My Liberation Notes".


1 Frame, Kim Soo Hyun & Kim Ji Won Tampil Beda Demi Syuting \'Queen Of Tears\'

Source: Twitter

Potret syuting Soo Hyun dan Ji Won ini langsung dibanjiri komentar penggemar. "Gak bisa move on. Aku akhirnya mendapatkan keinginanku yakni rambut panjang Jiwon, dan dahi Soohyunm," tulis seorang fans. "Akhirnya menyaksikan kim soohyun kim jiwon dalam SATU FRAME," sambung yang lain.

"GUYS AKHIRNYA KIM SOOHYUN KIM JIWON PASUTRI CHAEBOL SPOTTED FILMING," tambah fans lainnya. "Kim Soohyun dan Kim Jiwon terlihat syuting untuk ratu air mata omg kami mendapat remahan kimkim hari ini," sahut yang lain. "Akhirnya melihat kim jiwon dan kim soohyun dalam satu frame," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, "Queen of Tears" bakal menceritakan kisah cinta yang ajaib, mendebarkan, dan lucu dari satu pasangan suami istri. Mereka mencoba untuk bertahan dari krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan.

Soo Hyun berperan sebagai Baek Hyun Woo, direktur hukum konglomerat Queens Group yang merupakan kebanggaan desa Yongduri. Sedangkan Ji Won menjadi Hong Hae In, pewaris chaebol yang juga "ratu" department store Queens Group.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait