Dua Lipa Sapa Manis Hyunjin Stray Kids di Festival Film Cannes
Instagram/dualipa/Dispatch
Selebriti

Hyunjin Stray Kids dan Dua Lipa dipertemukan di Festival Film Cannes tahun ini sebagai bagian dari undangan brand mewah Versace. Interaksi keduanya membuat para penggemar gemas.

WowKeren - Hyunjin Stray Kids menjadi salah satu idol K-Pop yang menghadiri acara Festival Film Internasional Cannes ke-76. Ia muncul sebagai undangan dari brand ternama, Versace.

Idol tampan ini tampil memikat dengan outfit serba beige. Kemeja lengan pendek dengan dua kancing atas dibiarkan terbuka dipadukan celana panjang senada.

Gaya maskulin Hyunjin disempurnakan dengan sepatu hitam serta tas kecil senada. Penampilan Hyunjin semakin elegan dengan sederet perhiasan yang ia kenakan mulai dari kalung, anting, gelang, dan cincin emas.

visual Hyunjin Stray Kids di Cannes

Sumber: Twitter

Tak hanya visual Hyunjin yang menggemparkan, pertemuan dengan penyanyi ternama Dua Lipa ikut menghebohkan. Keduanya bahkan menjalani pemotretan bersama dengan Donatella Versace.

Dua Lipa tertangkap kamera menyapa manis Hyunjin. Ia mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa bertemu dengan idol kelahiran tahun 2000 itu.


Pertemuan Hyunjin Stray Kids dan Dua Lipa di Cannes

Sumber: Twitter

"Sangat menyenangkan kembali bertemu denganmu lagi," kata Dua Lipa yang membuat Hyunjin menunduk malu. "Apa kabarmu?" tanya pelantun "Levitating" itu.

Para penggemar dibuat syok karena pertemuan Hyunjin dan Dua Lipa ini. Apalagi Dua Lipa masih mengenali Hyunjin di pertemuan mereka.

"Ini seperti mimpi 😭 Anakku dikenali oleh wanita yang terkenal 😭😭😭😭😭😭😭," seru seorang penggemar di Twitter. "Aku sangat bangga padanya," kata lainnya. "Dia sangat terkenal," ucap lainnya. "Donatella memesona, Dua sangat cantik, dan Hyunjin sangat luar biasa,, kolaborasi yang dibutuhkan dunia!!" beber lainnya.

Hyunjin sendiri diduga diundang oleh Dua kali ini. Acara Versace untuk Cannes ini diketahui adalah kolaborasi dengan Dua.

"Ini bukti kalau Dua mencintainya sejak pertemuan terakhir mereka dan mengundangnya karena mereka teman baik," terang lainnya. "“sangat menyenangkan bertemu lagi denganmu” mereka sahabat sekarang 😭," ungkap lainnya. "AKU TERIAK, DUA LIPA BILANG KE HYUNJIN KALAU SENANG BERTEMU DENGANNYA LAGI, AKU MENANGIS," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait