Attitude Sopan, Nagita Slavina Ramai Dibela Usai Girlband Jepang Tolak Foto Bareng
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina sudah mencoba izin untuk foto bareng dengan para member girlband Jepang. Sayangnya, Gigi terpaksa gigit jari karena permintaan itu ditolak hingga istri Raffi Ahmad itu banjir simpati publik.

WowKeren - Nagita Slavina baru-baru ini menuai simpati publik saat berada di Jepang. Ia rupanya dibela usai ditolak saat mengajak para member girlband asal Jepang untuk foto bareng.

Awalnya, Nagita alias Gigi mencoba bersikap ramah. Ia mengajak bicara dan meminta izin agar bisa foto bersama para member tersebut.

Namun permintaan Gigi itu rupanya ditolak. Namun, Gigi rupanya tetap bersikap manis. Ia dengan sopan mengucap terima kasih dan kemudian berpamitan.

TikTok

Nagita Slavina Ditolak Foto oleh Girlband Jepang

"Can we take photo together," tanya Gigi yang kemudian dapat penolakan. "Oh gak boleh beb," kata Gigi. "Kalau fotoin mereka (para member) boleh," seru seseorang. "Oke, arigatou gozaimasu, bye bye," ujar Gigi berpamitan sambil tersenyum.

Video tersebut agaknya viral di TikTok dan menuai reaksi simpati. Netter malah menyarankan Gigi agar mengundang girlband tersebut.


"Dia gatau yg ngajak foto siapa 😭," seru netter. "ITu di undang nagita buat tampil dirumah nyaa ajaa wkwk," seru netter. "Rafatar: beli aja mah saham nya🗿," ujar yang lainnya. "Eh besoknya main ke andara," canda netter.

Masih tentang Gigi, istri Raffi Ahmad itu sempat jadi sorotan soal aturan baru untuk pegawai Rans. Karena cuaca sedang panas, Gigi menerapkan aturan agar para pegawai memakai deodoran agar tak bau ketiak.

"Diberitahukan kepada seluruh karyawan di lingkungan kantor @rans.entertainment dalam menjaga diri sendiri selama musim panas. Bau ketek lebih kejam dari atasanmu," demikian bunyi aturan itu. "Nagita Slavina akan memberikan panduan lengkap house rules di lingkungan kantor RANS Entertainment, biar lingkungan kerja enjoy ya guys ya."

Unggahan itu sontak mengundang beragam reaksi. Netter malah curiga kalau ini bukan sekedar endorse melainkan teguran halus dari Gigi buat karyawan yang punya bau badan.

"Pasti klo ada aturan gini, ada role model pertama yg menciptakan kegaduhan terjadi😂 sehingga terciptalah aturan yg penuh kritik namun dibalut kasih sayang😂🔥🙌," seru netter. "Dari dulu memang mama gigi kayak gitu.. karyawannya ga boleh bau badan🤭 Awal Dimas masuk Rans aja yg ngurusin mama Gigi, selalu ngingetin suruh pake deodoran," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait