Rio Alief NOAH Ajak Pacar Baru Ziarah Ke Makam Mendiang Istri Usai Dicibir Tak Setia
Instagram/rio_alief
Selebriti

Usai go publik, Rio Alief NOAH dan kekasih barunya yakni aktris cantik Vinessa Inez keciduk mengunjungi makam mendiang istri sang drummer, Clerence Cynthia Radhanta.

WowKeren - Rio Alief drummer NOAH belakangan menjadi sorotan masyarakat Tanah Air. Pasalnya, Rio terang-terangan mengumumkan hubungan barunya dengan aktris cantik, Vinessa Inez pasca tujuh bulan kepergian sang istri, Clerence Cynthia Radhanta.

Seperti yang diketahui, Clerence meninggal dunia pada 18 Oktober 2022 lalu karena sakit kanker yang diderita. Kala itu, Rio begitu terpukul dengan kepergian sang istri. Akibatnya, hubungan baru Rio dengan Inez sempat menuai pro kontra dari masyarakat.

Ada pula yang menyebut Rio tak setia dengan mendiang istri lantaran dengan mudahnya berpaling. Hal ini karena Rio dinilai terlalu cepat membuka hati untuk wanita lain meski belum setahun kepergian Clerence.

Meski begitu, Rio menyikapi kritik warganet dengan bijak. Ia bahkan baru saja keciduk mengajak Inez untuk mengunjungi makam mendiang Clerence. Tak cuman berdua, anak Inez diketahui juga ikut dalam kesempatan tersebut.

Baik Rio maupun Inez juga kompak mengunggah potret mereka di pusara Clerence. Rio mengenakan kaos dan celana panjang hitam. Sementara, Inez tampil berhijab dengan blouse hitam dan celana jeans.


Photo-INFO

Instagram

Rio lewat postingan tersebut mengaku senang bisa berziarah ke makam Clerence dengan Inez. "Saya rasa tak perlu caption apapun lagi. Merasa sangat beruntung. Terima kasih @vinessainez @elvaroalano.enzio," tulis Rio lewat Instagram pribadinya kemarin, Selasa (23/5).

Sedang, Inez mengaku itu merupakan kali kedua dirinya mengunjungi makam Clerence. "Kali kedua main ke rumah Cle, kali ini bareng @rio_alief , @elvaroalano.enzio dan mama ❤️ You’re always missed, Cle 😘," kata Inez.

Momen Rio dan Inez berziarah ke makam mendiang Clerence itu sontak menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang mengaku terharu dengan kelapangan hati pasangan tersebut.

"Ini yg aku suka dr bang @rio_alief,, di saat sang istri menghadap Sang Kuasa, lalu dpt yg baru dan mengenalkan pd sang istri bahwa telah mendapatkan calon istri yg cantik dan penyayang... Langgeng terus yaa bang... Aamiin," kata @vi**. "Terharu bngt😭 Sehat Sehat buat kalian❤," doa @nv**. "Ngak tau kenpa tiba² air mata netes😢,sehat² kalian... Langgeng ya kak rio kak ines . Insya Allah lancar kak," imbuh @sh**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel