Fans Marah LE SSERAFIM Jawab Pertanyaan Soal Konsep Seksi untuk Member di Bawah Umur
Twitter/le_sserafim
Selebriti

Saat fanmeeting, seorang penggemar tampak bertanya tentang kemungkinan konsep seksi untuk Eunchae yang masih di bawah umur. Mendengar pernyataan tersebut, leader Kim Chaewon tampak kaget.

WowKeren - LE SSERAFIM mendapat perhatian atas reaksi mereka terhadap pertanyaan yang "tidak pantas" yang berhubungan tentang member termuda mereka yang masih di bawah umur, Hong Eunchae. Fans marah melihat para member harus menjawab pertanyaan tersebut.

Sementara netizen menyukai LE SSERAFIM dan tidak bisa berhenti memuji kemamouan mereka, ada kekhawatiran yang muncul tentang maknae (member termuda) Eunchae. Lahir pada 2006, idol tersebut berusia 16 tahun, yang artisnya dia masih di bawah umur.

LE SSERAFIM memiliki konsep yang cukup matang, dan netizen punya kekhawatiran tentang seberapa pantas pakaian dan koreografi untuk Eunchae. Baru-baru ini, sebuah klip mendapat perhatian setelah para member bereaksi terhadap pertanyaan yang tidak pantas tentang member termuda grup.

Saat fanmeeting, seorang penggemar tampak bertanya tentang kemungkinan konsep seksi untuk Eunchae. Mendengar pernyataan tersebut, leader Kim Chaewon tampak kaget karena mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya dia mendengar hal tersebut.


Fans Marah LE SSERAFIM Jawab Pertanyaan Soal Konsep Seksi untuk Member di Bawah Umur

Setelah tanggapan Chaewon, kamera menyorot ke member lain, yang juga tampaknya tidak menyukai pertanyaan tersebut. Namun, mereka juga menunjukkan sikap lucu ketika menyilangkan tangan seolah-olah mereka tidak ingin membayangkan itu untuk member termuda mereka.

Namun, sementara para member tampaknya mengabaikan pernyataan itu ketika kamera kembali ke Chaewon, tampak tidak nyaman dan dengan cepat menutup ide konsep seksi untuk Eunchae. Klip tersebut dibagikan di berbagai platform media sosial dan menarik perhatian netizen internasional.

Sementara netizen mengapresiasi para member dengan cepat menutup pertanyaan, sebagian besar marah melihat member harus menjawab pertanyaan seperti itu. Secara khusus, jelas bahwa LE SSERAFIM tidak terkesan dengan pernyataan tersebut tapi mencoba menunjukkan reaksi yang tak terlalu serius.

Sementara kehidupan seorang idol diketahui tentang penampilan dan tindakan seseorang di atas panggung, fakta bahwa penggemar ingin idol di bawah umur menunjukkan sesuatu yang sesuai dengan usai mereka. Hal ini juga melanjutkan perdebatan sengit tentang usia berapa yang paling tepat untuk debut sebagai idol.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru