Rizky Billar Berdamage Di Photoshoot Terbaru, Komentar Genit Lesti Kejora Disorot
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Damage Rizky Billar di sesi pemotretan terbaru banjir pujian mirip aktor Lee Min Ho sampai Tom Cruise. Komentar Lesti Kejora sang istri pun tak kalah disorot.

WowKeren - Rizky Billar kembali menyita perhatian warganet usia berbagai foto terbaru lewat Instagram pribadinya hari ini, Rabu (24/5). Ia berbagi foto hasil pemotretan yang agaknya diabadikan baru-baru ini.

Dalam foto tersebut, Billar tampil kece dengan setelan jas hitam. Ia tampak berpose cool dengan latar belakang putih. Hasil foto Billar di pemotretan terbaru itu memancarkan damage yang luar biasa.

Diakui Billar, ia sendiri merasa sudah lama tak melakukan sesi foto bagus. Bapak satu anak itu agaknya puas dengan hasil pemotretannya tersebut dan membagikannya ke media sosial. "Uda lama gak foto bener," celetuk Billar lewat Instagram-nya.


Kian menarik lantaran Lesti Kejora ikut meninggalkan komentar genit di postingan sang suami. Lesti seolah tengah memuji foto Billar di unggahan tersebut mirip dengan aktor ternama Tom Cruise. "@tomcruise ayanggg ini kamu bukan?," seloroh Lesti.

Photo-INFO

Instagram

Komentar genit Lesti itu sampai berhasil mendapat 2000 tanda suka dan 300 balasan. Banyak yang menggoda pasangan tersebut makin terlihat bucin dan romantis. Selain itu, foto Billar di postingan itu juga banjir akan pujian mirip dengan aktor Korea Selatan Lee Min Ho.

"Oppa MinHooo @rizkybillar 😍😍😍," seru @at**. "Leminhoooo???" tanya @bi**. "MasyaAllah.. Ini Lee Min Ho bukan ya? Cakep amat 😁😍," celetuk @du**. "Suami orang kok ganteng banget ya MasyaAllah ❤️," seloroh @li**. "@actorleeminho @rizkybillar mirip ini Masya Allah 😍😊," goda @as**. "Masya Allah guanteung qmatt suaminya bunda @lestykejora papanga Abang al-Fatih 😍," imbuh @ma**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru