Thariq Halilintar Mabuk Bius Hingga Ngelantur, Tingkah dan Ucapannya Sukses Menggelitik Perut
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar bagikan video singkat perlihatkan kekocakannya usai menjalani operasi. Masih dalam keadaan setengah sadar lantaran efek dari bius, tingkah dan ucapan ngelantur Thariq Halilintar sukses menggelitik perut.

WowKeren - Keluarga dari YouTuber kondang Atta Halilintar perlahan-lahan ikut muncul ke permukaan. Termasuk salah satu adik lelakinya yakni Thariq Halilintar yang mengikuti jejak Atta terjun sebagai YouTuber.

Nama Thariq sendiri sempat jadi pusat perhatian usai memutuskan akhiri kisah kasihnya dengan Fujianti Utami. Meski beberapa kali postingannya sempat perlihatkan kegalauan namun kini ia tampak lebih bisa tertawa lepas.

Bahkan baru-baru ini ia bagikan video kocak perlihatkan momen dirinya usai menjalani operasi pengencangan kulit di bagian pinggang bawah. Mulanya Thariq takut untuk memasuki ruangan tindakan.

Namun pada akhirnya Thariq masuk dan menjalani operasi. Sebelumnya tentunya Tharuq dibius terlebih dahulu agar tak merasakan sakit. Efek dari bius itu membuat Thariq bertingkah hingga melontarkan ucapan ngelantur.


Ia malah sempat-sempatkan nyanyikan lagu yang dibawakan oleh keluarganya sendiri dengan ekspresi teler. Tak ayal, unggahan Thariq ini langsung diserbu netter. Mereka ngakak bukan main melihat aksi Thariq tersebut.

"MAU BILANG SAMA VLOG INI: TERIMAKASIH SUDAH BUAT AKU KETAWA TERBAHAK-BAHAK DI TEMPAT UMUM AUTO DI LIHATIN BANYAK ORANG," komen seorang netter. "Lucu ya bang bewox hbs dibius celeng kayak orang hbs num alkohol๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ diajak ngmng nyaut lagi," seloroh yang lain. "Pelawak berkedok content creator wkwk ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…. VLOG terngakak sumpah ๐Ÿ˜‚ kurang panjang durasinya hahaaa," timpal lainnya.

"Abis dibius sedikit teler tp tetap santun๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ngambek krna blm ngucapin makasih ma dokter, minta maaf ke oma gara2 gebuk si heli, manja pgin peluk mommy n daddy," tambah yang lain. "Dapet pahala gede hari ini thor bikin bnyak orang terhibur dan tertawa sejenak," celetuk lainnya. "Please Thor..jangan keseringan di BIUS yahh.. Sumpah perut ini dibuat keram ๐Ÿ˜ญ" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait