Enzy Storia Menjelma Bak Putri dalam Balutan Busana Pengajian Bertema Klasik
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia membeberkan alasan mengapa memilih desain busana pengajian yang simple dan berwarna putih. Semua itu ternyata ada hubungannya dengan konsep pernikahan yang telah dipilih Enzy.

WowKeren - Usai resmi menikah dengan Maulana Kasetra, barulah Enzy Storia mengeluarkan semua arsip foto dan video yang selama ini tak pernah di-publish. Salah satunya yang terbaru adalah foto saat ia tampil cantik nan anggun dalam balutan kebaya modern berkonsep klasik untuk acara pengajian sebelum pernikahan.

Banyak netizen yang kemudian penasaran dengan desainer busana cantik Enzy tersebut. Pun akhirnya terungkap bahwa kebaya yang dikenakan Enzy dalam acara pengajian adalah salah satu koleksi dari brand lokal, ARTKEA. Brand lokal ini juga jadi pilihan Erina Gudono untuk busana-busana pengajian menjelang pernikahannya beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @lacebyartkea, terungkap alasan mengapa Enzy memilih brand, model, serta warna putih bersih untuk busana pengajiannya. Fakta-fakta itu disampaikan langsung oleh Enzy saat ngobrol dengan pemilik brand lokal tersebut.

Enzy mengaku sudah lama mengincar brand ini untuk dijadikan partner acara pernikahannya bersama vendor-vendor yang lain. Aktris berdarah Polandia ini merasa sudah satu taste dengan dirinya. Oleh karenanya, Enzy tak perlu berpikir dua kali untuk mempercayakan ARTKEA sebagai brand yang mengurus busana pengajiannya.


Lebih lanjut, Enzy mengungkap bahwa semua acara pernikahannya mengusung teman intimate wedding. Ia pun membeberkan alasan mengapa memilih warna putih untuk busana pengajiannya.

"Kayaknya putih itu emang cocok banget buat pengajian, sesuatu yang suci, berdoa kepada Allah. Paling pas lah, pokoknya aku udah ngincar banget warna putih. Kita tambah-tambahin dikit ya, biar Enzy itu beda sama mama sama adik," jelas Enzy, Rabu (24/5).

"Semua acara di pernikahan aku itu sebenernya mengusung intimate wedding. Jadi emang bener-bener cuman keluarga inti, terus nggak mau yang terlalu hura-hura. Pokoknya maunya sesuatu yang hangat," imbuhnya.

Saat pertama kali ditunjukkan model serta kain busana untuk pengajiannya, Enzy langsung dibuat jatuh cinta. "Model klasik, jadi yang nggak terlalu banyak heboh apa payetnya segala macem. Ini tuh payetnya manis, cantik," kata Enzy melanjutkan.

Sebagai seseorang yang mengurus semua persiapan nikahnya sendiri, Enzy lantas memberikan tips untuk orang-orang yang hendak melangsungkan pernikahan. Yakni, tips mengenai memilih desainer atau pun vendor-vendor lain.

"Kadang-kadang yang bikin pusing adalah ketika kita mau nikah, tapi kita nggak tahu mau kita apa karena banyak banget yang bagus. Nah, kalau aku rahasianya apa yang aku mau dan apa yang aku butuhkan. Priority-nya apa nih yang penting-penting karena bukan cuman ngurusin aku doang, ada keluarga, gradasi warnanya. Jadi, penting banget harus tahu apa yang kamu suka," pungkas Enzy.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait