Rafathar Mendadak Trending Usai Foto Cakepnya Jadi Perbincangan Warga Twitter
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendadak menjajaki trending Twitter gegara visual tampannya di sebuah foto jadi perbincangan hangat warga +62.

WowKeren - Rafathar kakak Rayyanza Cipung kembali menyita perhatian warganet. Kini, namanya berhasil menjajaki trending Twitter. Sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu mendadak trending usai warga Twitter ramai menyoroti salah satu foto tampannya.

Akun bot @tanyakanrl mulanya berbagi foto cakep Rafathar. Dalam foto itu, wajah Rafathar terlihat dijepret dari atas kala dirinya tengah bersandar di sebuah sofa coklat. Bocah tujuh tahun itu terlihat tampan dengan balutan kaos hitam.

"Nama Rafatar di Indonesia ini, cmn dia doang kah? 💚," bunyi keterangan akun tersebut hari ini, Kamis (25/5).

Photo-INFO

Twitter


Tak lama, cuitan akun tersebut langsung mendapat beragam reaksi dari warga Twitter. Banyak yang ikut salah fokus dengan visual tampan Rafathar dalam foto tersebut. Rafathar ramai disanjung bagaikan bibit unggul. Tak sedikit pula yang memuji Rafathar layaknya aktor dan idol asal Korea Selatan.

"Bingung banget anak ini cakep pol. Kadang mirip siwon, kadang jaehyun, kadang mark, visual SM bgt😍," kata @na**. "Ga tau nder. Nih anak bibit unggul, cetakannya berkualitas dari visual sampai materi," puji @ra**. "Ni bocil cakep bgt," seru @ts**. "DEMI APAPUN RAFATHAR GANTENG BGTTT," seloroh @qa**. "Nyesel gak sih lu pada lahir kecepatan jadi gak bisa jadiin dia masa depan? Alias cakep banget woy 😭," canda @il**.

Selain Rafathar, Cipung alias Rayyanza sang adik juga tengah menjadi idola baru di hati masyarakat. Akun Instagram Cipung bahkan telah mengantongi jutaan pengikut meski baru saja dirilis.

Cipung kian populer berkat beragam aksi kocak dan wajah gemasnya yang berhasil membuat masyarakat jatuh hati. Karena popularitas Cipung ini lah beberapa orang terdekatnya seperti Sus Rini sang pengasuh ikut terkenal.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait