Rayyanza Cipung Mulai Diajari Sus Rini Masak, Momen Saat Potong Sayuran Bikin Greget
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sus Rini mengunggah video saat Rayyanza belajar memasak. Tak hanya jadi pengamat, Sus Rini juga turut andil mengawasi dan mengajari Rayyanza cara memasak yang benar.

WowKeren - Tingkah lucu Rayyanza Malik Ahmad, putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah gagal menghibur para warganet. Pun para netter juga tak pernah bosan melihat unggahan-unggahan lucu Sus Rini tentang Rayyanza.

Terbaru, Sus Rini mengunggah video saat mengajari Rayyanza memasak. Bocah yang akrab disapa Cipung ini tampak menggemaskan saat dengan patuh mengikuti arahan sang pengasuh. Mulai dari diminta untuk menyebutkan bahan-bahan masakan, sampai memulai proses memasak.

Tak perlu khawatir, alat-alat dan bahan memasak yang digunakan Rayyanza terbuat dari plastik alias hanya mainan. Jadi, semua perlengkapan itu aman untuk Rayyanza. Meski begitu, Sus Rini tetap mendampingi Rayyanza untuk memberi pengarahan yang benar, dan mengoreksi jika adik Rafathar ini melakukan kesalahan.

"Nih, kita mau masak. Kali ini adek mau jadi chef. Masak apa ya? Masak apa ini namanya?" tanya Sus Rini pada Rayyanza, Kamis (25/5). "Tempe," jawab Rayyanza dengan nada bicara yang cadel. "Ayam, bukan tempe," sahut Sus Rini membenarkan.

Rayyanza Cipung Mulai Diajari Sus Rini Masak, Momen Saat Potong Sayuran Bikin Greget

Instagram Story


Tidak hanya mengenalkan nama-nama bahan masakan, Sus Rini juga mengajarkan kepada Rayyanza bagaimana caranya memotong sayuran yang benar. Meski ini hanyalah sayur mainan, namun Sus Rini tetap mengarahkan Rayyanza agar caranya memotong tidak salah.

"Kalau yang ini apa namanya?" tanya Sus Rini lagi kepada Rayyanza. "Wortel," jawab Rayyanza kali ini dengan benar. "Wortel. Dipotong dulu wortelnya, sini dipotong sama Rayyanza pakai pisau. Pakai tangan kanan ya motongnya. Hati-hati pisaunnya tajam," ucap Sus Rini memperingatkan.

Sayangnya di beberapa percobaan, Rayyanza sempat kesulitan memotong wortel mainan tersebut. Ia kurang menempatkan pisaunya di bagian tengah, yang mana ada pengerat untuk menghubungkan wortel mainan tersebut. Setelah diarahkan oleh Sus Rini, barulah Rayyanza bisa melakukannya dengan benar.

"Bukan gitu motongnya, kurang ke tengah itu Rayyanza," tutur Sus Rini. Di percobaan pertama hingga ketiga Rayyanza belum berhasil. Sampai akhirnya di percobaan keempat ia bisa menyelesaikan proses memotong wortel tersebut.

"Wah, masyaAllah masukin wortelnya di sini. Pintar," puji Sus Rini usai melihat Rayyanza berhasil melakukan arahannya dengan baik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait