Nathalie Holscher Beri Sentilan Nyelekit Usai Namanya Dijadikan Konten Hoaks
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher ciduk akun yang memberitakan hoaks soal dirinya, hingga langsung balik beri peringatan nyelekit. Simak reaksi makjleb yang disampaikan oleh Nathalie usai diterpa kabar tidak benar.

WowKeren - Perkembangan teknologi yang sangat pesat membuat semua orang bisa dengan mudah mengakses informasi yang dibutuhkan. Sayang seribu sayang, tak sedikit oknum jahat yang memanfaatkan perkembangan teknologi dengan cara yang tidak benar. Salah satunya adalah bermunculannya konten-konten hoaks atau tidak benar yang juga mudah bertebaran di internet khususnya jagat maya.

Parahnya konten hoaks tersebut bisa menerpa siapapun termasuk para artis dan selebritis. Kali ini ada Nathalie Holscher yang juga menjadi korban dari konten hoaks di YouTube.

Hal ini dibongkar sendiri oleh Nathalie melalui unggahan di Insta Stories miliknya. Artis 30 tahun tersebut mengunggah tangkapan layar salah satu video YouTube dengan judul hoaks dirinya meninggal dunia. Konten hoaks itu menyebarkan kabar tidak benar soal Nathalie yang disebut meninggal gara-gara kecelakaan. "Nathalie Holscher meninggal dalam perjalanan usai alami kecelakaan maut" bunyi dalam thumbnail video tersebut.

Konten hoaks tersebut tentunya membuat Nathalie geleng-geleng dan bak elus dada lantaran diberitakan tidak benar. "Kenapa ya beritanya begitu," tulis Nathalie dalam unggahannya, Rabu (25/5).

Nathalie Holscher Beri Peringatan Nyelekit Usai Dijadikan Konten Hoaks

Instagram


Namun Nathalie agaknya tak ingin ambil pusing. Ia memilih memanjatkan harapan agar kejahatan orang lain yang memberitakan hoaks tentangnya berbalik menjadi doa yang positif.

"Semoga aku dapat rezeki berlimpah aamiin," sambungnya.

Tak hanya itu, Nathalie kemudian juga menciduk jika akun itu bukan hanya membuat konten hoaks tentang dirinya saja namun banyak artis Indonesia lainnya juga. Nathalie pun bak memberikan sentilan balik yang begitu nyelekit. Ia secara tak langsung memperingatkan soal karma bagi pemilik akun yang menyebarkan konten hoaks tersebut.

"Haha konten kayak gini yang bikin tiba2 terjadi pada diri dia sendiri nantinya," cetus Nathalie sembari berikan emoji ngakak.

Sementara itu berita hoaks artis meninggal dunia bukan kali ini saja terjadi. Sudah ada banyak sekali artis-artis yang dibuat begitu naik pitam dengan pemberitaan tidak benar tersebut. Bahkan tak sedikit yang mengalami kerugian lantaran keluarga besar mereka juga ikut terkejut usai termakan hoaks yang beredar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru