Bukan Ayah Atau Ibu, Raline Shah Bongkar Sosok Yang Paling Dekat Dengannya
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah belakangan buka-bukaan soal kehidupan pribadinya. Pengakuan Raline soal sosok paling dekat dengan dirinya yang ternyata bukanlah ayah atau ibunya ikut menyita perhatian.

WowKeren - Aktris cantik Tanah Air Raline Shah belakangan trending dan ramai menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, Raline baru saja tampil memukau dengan balutan kebaya di ajang Festival Film Cannes 2023.

Raline pun banjir akan sanjungan usai dianggap telah mengharumkan nama Indonesia. Kini beredar momen wawancara Raline jelang keberangkatannya ke Festival Film Cannes 2023.

Dalam interview tersebut, Raline bersedia buka-bukaan soal beberapa fakta menarik tentang kehidupan pribadinya. Salah satunya adalah sosok keluarga yang paling dekat dengan dirinya.

Ternyata bukan ayah atau ibu, Raline mengatakan sosok terdekatnya adalah sang nenek. "Orang yang paling dekat denganku pastinya adalah nenek aku," kata Raline saat ditanya soal orang terdekat.


Menariknya, warganet malah salah fokus dengan kecantikan yang dipancarkan Raline dalam balutan kebaya birunya. Tak sedikit yang menyebut Raline layak menjadi perwakilan Indonesia di Festival Film Cannes 2023. Pasalnya, tak hanya cantik, aktris 38 tahun tersebut dipuji cerdas dan berbakat.

"Cantik, smart, pinter bersosialisasi... pket lengkappp," seru @ar**. "Pas sebut Singapore nya nadanya jd merendah gtu 👏 Humble abis ni org," sanjung @pr**. "Pilihan yang tepat buat mewakili Indonesia ❤️👏😍," ujar @it**. "Mba raline d stiap acra mancanegara sllu ada sllu bisa.. Kyak slogan nya Toped kan ya.. Memang artis yg satu ini.. Ga kaleng2.. Circle nya kan maeenn," puji @fa**. "Cakeppp bangett ya tuhan 😢❤️ ," imbuh @he**.

Sebelumnya, Raline diundang di Cannes untuk menghadiri "Killers of the Flower Moon" yang dibintangi Leonardo DiCaprio. Diketahui, itu bukan kali pertama Raline hadir di Festival Film Cannes.

Tahun lalu, ia juga tampil memukau di red carpet Cannes mengenakan gaun rancangan Sapto Djojokartiko. Tampil stunning, Raline bahkan sempat dilabeli dengan predikat Best Fashion oleh majalah Vogue Inggris.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru