Ashanty Lahap Makan Cumi dan Udang Hidup, Reaksi Anang Hermansyah Bak Wakili Netizen
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Lagi kuliner di Thailand, Ashanty perdana menjajal makan udang dan cumi laut secara hidup-hidup. Warganet pun menyoroti reaksi Ashanty tak terkecuali sang suami, Anang Hermansyah.

WowKeren - Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah diketahui tengah berlibur ke Thailand. Keseruan keluarga itu ketika berada di Thailand pun mereka bagikan lewat YouTube maupun Instagram.

Menariknya, Ashanty dan Anang sempat menjajal kuliner tak biasa di Thailand. Di mana, orang di sana terbiasa menyantap hidangan laut seperti udang dan cumi secara hidup-hidup.

Ashanty pun ikut menjajal sensasi menyantap cumi yang masih segar dan hidup secara langsung. Awalnya, Ashanty sempat terlihat ragu lantaran itu merupakan momen pertama kalinya ia memakan cumi hidup.

Cumi yang hendak disantap Ashanty bahkan masih bergerak-gerak di tangan sang aktris. Meski sempat panik, Ashanty pun langsung melahapnya. Tak disangka, aktris 38 tahun ini rupaya menikmati hidangan cumi hidup tersebut.

"Makan cumi dan udang hidup2 agak shock tadinya, ternyata rasanya enakkkkk๐Ÿ˜," tulis Ashanty hari ini, Kamis (25/5).


Di sisi lain, reaksi Anang ketika Ashanty menjajal cumi hidup tak kalah ikut jadi sorotan. Pasalnya, ekspresi kocak Anang disebut mewakili netizen. Anang agaknya ikut ketar-ketir melihat sang istri menyantap cumi hidup.

"Mas anang mukanya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," seru @za**. "Salfok sm ekspresinya pipi ๐Ÿ˜‚," kata @el**. "Ekspresi pipi anang๐Ÿ˜‚," seloroh @gh**. "Bund @ashanty_ash saya salfok sm muka mas anang pas bunda makan cumi๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„," canda @ta**.

Selain itu, fans juga menyoroti momen Ashanty ikut memaksa Anang untuk menjajal udang hidup. Anang yang agaknya sempat ragu pun diprotes oleh Ashanty. Ibu sambung Aurel Hermansyah itu agaknya tak mau rugi dan meminta Anang untuk segera melahap udang hidup yang sudah mereka pesan.

"Si bunda masih sempet2 nya bilang " nanti rugi loh yang " gara2 udang nya lompat2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," gurau @yu**. "Ihhh yank yank ini rugi lho yank yank ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ bunda @ashanty_ash kocak abis," goda @le**. "Jiwa mak2nya keluar, takut rugi ๐Ÿ˜‚," canda @mi**. "Ngekak dengar bunda bilang yank rugi Lo yank๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ," imbuh @wi**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru