Popularitas aespa di Antara Girl Grup Gen 4 Jadi Topik Perdebatan
Instagram/aespa_official
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online Pann memuat tangkapan layar dari chart Melon di mana 'Spicy' menempati posisi puncak. Di bawah lagu tersebut, 'I AM' dan 'UNFORGIVEN' mengikuti di posisi ke-2 dan 3.

WowKeren - aespa belum lama ini comeback dengan mini album ketiga mereka, "MNY WORLD", berikut title track berjudul "Spicy". Netizen sepakat bahwa comeback kali ini mengukuhkan status girl grup beranggotakan 4 orang tersebut sebagai artis A-list.

Sebuah postingan di komunitas online Pann memuat tangkapan layar dari chart Melon di mana "Spicy" menempati posisi puncak. Di bawah lagu tersebut, "I AM" milik IVE dan "UNFORGIVEN" dari LE SSERAFIM mengikuti di posisi ke-2 dan 3.

Netizen yang mempublikasikan postingan ini rupanya ingin memperjelas bahwa aespa telah mengulang prestasi mereka pada 2021 dengan "Next Level" dan "Savage". Dengan demikian, Karina dan kawan-kawan layak disebut sebagai artis A-list.


Popularitas aespa di Antara Girl Grup Gen 4 Jadi Topik Perdebatan Popularitas aespa di Antara Girl Grup Gen 4 Jadi Topik Perdebatan Popularitas aespa di Antara Girl Grup Gen 4 Jadi Topik Perdebatan

Nate Pann

Topik ini kemudian menimbulkan perdebatan di kalangan netizen, yang mengungkapkan pemikirannya di kolom komentar. Mereka menperdebatkan siapa saja girl grup yang pantas disebut sebagai artis A-list seperti aespa, atau bahkan yang mungkin telah melampaui popularitas grup tersebut.

"Mereka selalu menjadi grup A-list," komentar netizen. "Siapa pun bisa bilang bahwa aespa adalah grup A-list, kekekeke. Satu-satunya yang bersikeras bahwa mereka bukan grup A-list adalah cewek-cewek Pann," kata netizen lainnya. "Melihat komentarnya, banyak orang yang iri dengan aespa, kekeke," ujar yang lain.

"Setelah Kakao menjadi pemegang saham terbesar SM, tingkat pemasaran viral jadi meningkat," kata netizen. "NewJeans, IVE >>> aespa = (G)I-DLE > LE SSERAFIM," komentar yang lain. "Yang pasti kemampuan pemasaran viral agensi mereka luar biasa, keke. Kali ini semua orang bisa merasakannya, kan?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait