Rose BLACKPINK Bela-belain Bawa Barang Tak Terduga ke Prancis Demi Hasrat Makan Ramen
MHN Sports
Selebriti

Rosé mengungkapkan barang-barang penting miliknya. Salah satu barang yang ditunjukkan sang idol adalah saus Buldak Bokkeum Myeon dan ia memusatkan perhatiannya pada saus itu.

WowKeren - Pada Kamis (25/5), sebuah video dirilis di channel YouTube Vogue France, memperkenalkan barang-barang di dalam tas Rose BLACKPINK, yang merupakan ambaasador global Saint Laurent. Di sini, Rosé mengungkapkan barang-barang penting miliknya, termasuk Buldak Bokkeum Myeon (mie ayam tumis pedas Korea).

Pada hari itu, Rosé berkata, "Ini adalah kantong yang aku bawa setiap hari. Ini berisi banyak barang." Salah satu barang yang ditunjukkan sang idol adalah saus Buldak Bokkeum Myeon dan ia memusatkan perhatiannya pada saus itu.

Rosé kemudian menunjukkan kecintaannya pada saus pedas dengan berkata, "Ini adalah saus pedas yang meningkatkan cita rasa mi instan. Aku selalu membawa saus kecil ini." Selain itu, pelantun "Shut Down" tersebut mengungkapkan barang-barang favorit lainnya seperti benang gigi, cermin portabel, buku, obat P3K, masker, dan kacamata hitam.


Rose BLACKPINK Bela-belain Bawa Barang Tak Terduga ke Prancis Demi Hasrat Makan Ramen

Sementara itu, pada 17 Mei waktu setempat, Rosé menghadiri Festival Film Cannes ke-76 di Cannes, Prancis sebagai ambassador Saint Laurent. Di sini, penyanyi kelahiran 1997 itu menarik perhatian dengan penampilannya yang memukau.

Segera setelah red carpet dimulai, Rosé terlihat mengenakan gaun hitam cantik dengan punggung terbuka dan mengusung gaya rambut baru. Biasanya, pemilik nama Korea Park Chaeyoung itu memiliki poni yang lebih panjang yang membingkai setiap sisi wajahnya. Tapi untuk acara ini, dia berponi jauh lebih pendek yang disisir ke dahinya.

Banyak penggemar menyukai tampilan dan berpikir poni pendek memberi Rosé penampilan yang lebih imut, mengingatkan pada aktris Amerika Audrey Hepburn. Lainnya yang bukan penggemar mengatakan poninya terlalu pendek, dengan banyak yang terus mengkhawatirkan kesehatan rambutnya secara keseluruhan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait