Hoshi SEVENTEEN Beri Shannon Bae Eks Pristin Dukungan Nyata, Nama Panggung Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Hoshi SEVENTEEN membuat postingan Instagram Story mempromosikan lagu baru Shannon Bae mantan member Pristin yang juga debut di bawah naungan Pledis Entertainment.

WowKeren - Hoshi SEVENTEEN (II) memberikan dukungan nyata untuk Sungyeon atau yang kini menggunakan nama aslinya Shannon Bae eks Pristin. Pemilik nama asli Kwon Soonyoung itu membantu Shannon memproduksi lagu baru dan mempromosikannya.

Pada Kamis (25/5), Hoshi membuat Instagram Story sebagai dukungannya pada lagu baru Shannon berjudul "Voicemail". Idol kelahiran 1996 itu mengunggah potongan layar dari video di saluran YouTube Shannon. Video berisi lirik lagu Shannon itu menggunakan estetika seperti video lirik pada tahun 2010-an.

Lagu berjudul "Voicemail" Shannon menyertakan featuring dengan artis bernama Ne-Ho yang ternyata adalah Hoshi. Tak ayal, nama panggung Hoshi bikin salah fokus karena nyerempet penyanyi R&B Ne-Yo.

Pada InstaStory-nya, Hoshi menyematkan kalimat berbunyi, "Sungyeon, aku bertemu denganmu di agensi saat kamu berumur 13 tahun tapi waktu berlalu begitu cepat, adikku."


Hoshi SEVENTEEN Beri Shannon Bae Eks Pristin Dukungan Nyata, Nama Panggung Bikin Salfok

Source: InsaStory

Selain menunjukkan keakraban mereka seperti kakak beradik, Hoshi juga memuji lagu baru Shannon. Ia juga berterima kasih pada Shannon sudah merilis lagu-lagu bagus.

"Kamu merilis lagu baru, bagus banget, terima kasih karena selalu menunjukkan kepada kami musik yang bagus. (Suara artis featuring juga sangat bagus)," tutup Hoshi.

Shannon sendiri sempat berkarier sebagai member Pristin yang debut di bawah naungan Pledis Entertainment pada 2017 lalu. Setelah Pristin dinyatakan bubar pada 2019 lalu, Shannon masih bertahan di agensi. Shannon merilis "Voicemail" bertepatan dengan ulang tahun ke-24 yang jatuh pada hari ini.

Sementara itu, Hoshi bersama SEVENTEEN telah menyelesaikan promosi mini album ke-10 mereka "FML" di acara musik. Comeback mereka dengan dua title track "Super" dan "F*ck My Life" kali ini sukses mencetak rekor penjualan album terbanyak dalam sepekan pertama yakni melampaui 4,6 juta copy sejak dirilis. Mereka juga tengah mempersiapkan konser "Follow" di Gocheok Sky Dome pada 21 Juli mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru