Gemas Pol, Jungwon Jadi Makcomblang Buat Heeseung ENHYPEN Gegara Cincin
Dispatch
Selebriti

Saat ENHYPEN menggelar fansign pada Rabu (24/5), Jungwon menarik perhatian karena tingkah lucunya yang siap bertindak sebagai makcomblang untuk Heeseung.

WowKeren - ENHYPEN baru saja mengadakan fansign setelah comeback dengan album "Dark Blood". Dalam kesempatan berinteraksi dengan Engene secara langsung, Jungwon berubah menjadi makcomblang untuk Heeseung (Heesung).

Pada Rabu (24/5), ENHYPEN menggelar fansign di Starfield COEX Mall, Seoul. Di antara banyak momen, salah satu penggemar yang datang menceritakan pengalaman lucunya ketika mengobrol dengan Jungwon.

Melalui cuitan di media sosial Twitter, OP berbagi bagaimana Jungwon melihat cincinnya yang berbentuk hati. Gara-gara perhiasan itu, Jungwon mengira bahwa OP memakai cincin couple hingga berujung pada niat menjodohkan dengan Heeseung.

"Ini cincin couple?" tanya Jungwon. "Oh, bukan!!" jawab OP.

"Tapi kayak cincin couple?!" komentar Jungwon.


"Tidak ada couple... tapi kalau orang yang ingin kupakaiin cincin couple ada!! Dia di ujung,"

"Oh, kalau begitu bilang ke Heeseung Hyung! Atau mau aku yang bilang padanya?" ujar Jungwon.

Para penggemar yang menyimak kisah OP memberikan reaksi gemas karena tingkap Jungwon. Mereka terhibur dengan kelucuan Jungwon ingin menjadi comblang untuk Engene dan hyung-nya.

"Gemaasss pol," kata salah satu fans. "DIA MAKCOMBLANG HAHAHA aku suka energi ini," sahut fans lain. "Bagaimana bisa apapun yang dia bilang menggemaskan? Aku menangis keras Jungwon bayiii," imbuh yang lain.

"Tambahkan Jungwon ke daftar pertemananku," komentar seorang fans. "Woii Jungwon comblangin aku juga dong," sambung fans yang lain. "Lucu banget Jungwon makcomblang era," ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN berhasil mendulang 2,1 juta lebih streaming dengan lagu "Bite Me" yang kini berada di peringat #35 Spotify Top Song Global 200. Menurut catatan Hanteo, "Dark Blood" sendiri telah terjual 1.018.073 di hari pertama per 22 Mei 2023 pukul 19:20 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru