NingNing aespa Dapat Julukan Baru di Festival Film Cannes Gegara Kelewat Cantik
Twitter/aespa_official
Selebriti

Desain gaun NingNing cukup sederhana untuk memungkinkan visualnya bersinar tapi juga cukup kuat untuk menonjol di antara nama-nama besar. Bahkan di dalam venue, auranya benar-benar berbeda.

WowKeren - NingNing aespa baru-baru ini mendapat perhatian setelah mengejutkan penggemar dengan visualnya yang tidak nyata di Festival Film Cannes. Member termuda aespa itu bahkan mendapatkan nama panggilan baru yang sesuai dengan pengaruhnya.

Sejak debut, NingNing selalu menarik perhatian penggemar K-Pop dengan suaranya yang merdu yang visualnya yang mempesona. Bahkan penduduk lokal tidak pernah bosan dengan pemilik nama asli Ning Yizhuo tersebut selama ia menjalani jadwal di luar negeri.

Tak ada bedanya setelah aespa tiba di Prancis untuk menghadiri Cannes Film Festival. Membuat penampilan pertama mereka di event tersebut pada 23 Mei, NingNing benar-benar bersinar dengan gaun hitam yang indah.

Tanggal 24 Mei tidak ada bedanya ketika para member terlihat lebih formal dan elegan untuk penampilan mereka, dan NingNing pun demikian. Sementara sang idol tampil lebih berani sehari sebelumnya, NingNing tampak seperti bintang sejati dengan gaun panjang yang dikenakannya.


NingNing aespa Dapat Julukan Baru di Festival Film Cannes Gegara Kelewat Cantik

Desain gaun NingNing cukup sederhana untuk memungkinkan visualnya bersinar tapi juga cukup kuat untuk menonjol di antara nama-nama besar. Bahkan di dalam venue, aura pelantun "Spicy" itu benar-benar berbeda, dan dia tampak seperti seseorang dari dongeng.

Saat foto-foto NingNing beredar di media sosial, penyanyi kelahiran 2002 itu langsung mendapatkan julukan baru yang memamerkan visualnya yang anggun. Secara khusus, seiring dengan melihat sang idol sebagai seorang putri, mereka secara khusus membandingkannya dengan mendiang Putri Diana.

Banyak pengguna Twitter memposting dua foto NingNing, masing-masing saat ia menoleh ke kamera serta saat ia melambaikan tangan. Bagi banyak orang, itu adalah visual elegan dari sang idol dan gaunnya yang sepertinya cocok untuk gadis yang cantik dan anggun seperti dirinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru