Rose BLACKPINK Punya 5 Barang Penting Dibawa ke Mana-mana, Semuanya Mudah Didapat
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Kepada Vogue Prancis, Rose BLACKPINK menunjukkan isi tas andalannya. Harus dibawa ke mana-mana saking pentingnya, semua barang Rose ternyata mudah didapatkan.

WowKeren - Rose BLACKPINK baru-baru ini muncul dalam saluran YouTube Vogue Prancis. Membongkar isi tasnya, pemilik nama Park Chaeyoung itu mempunyai lima barang penting yang terjangkau untuk selebriti sekelasnya.

Pada Rabu (24/5), YouTube Vogue Prancis mengunggah video di mana Rose menunjukkan isi tas kepada para penggemar. Secara khusus, di dalam pouch pribadinya Rose mempunyai barang wajib yang tidak boleh ketinggalan.

Pertama, Rose membawa kertas minyak ke mana saja. Kertas minyak yang berguna mengurangi kilap wajah berlebihan itu dibutuhkan Rose karena selalu bertemu dengan banyak orang di kesehariannya. Sehingga ia perlu memperhatikan penampilan agar tidak kusam.

Kedua, ada peniti di dalam pouch Rose. Untuk menghindari wardrobe malfunction, Rose berjaga-jaga dengan membawa peniti di dalam tasnya. Peniti membantunya untuk menyesuaikan pakaiannya seperti saat ia membeli celana kebesaran dan harus memakainya.

Selain kertas pengangkat minyak, Rose juga punya plester jerawat dalam kemasan lucu. Meski jarang bejerawat, Rose kewalahan sekalinya gangguan kulit itu muncul karena ukurannya begitu besar. Pimple patch milik Rose tidak terlalu terjangkau, keluaran Starface yang dihargai sekitar Rp328 ribu.


Selanjutnya, Rose si penyuka makanan pedas selalu membawa paket bumbu dari mie super pedas. Ia menyimpan di dompetnya untuk ditambahkan ke makanan yang dirasa perlu lebih pedas.

Terakhir, benda kelima yang tergolong terjangkau dalam tas Rose adalah earphone. Karena jadwal padat, Rose sering kali tidak sempat mengisi ulang daya earbud nirkabel sehingga ia tidak masuk ke dalam tren memakai teknologi tersebut. Rose menyimpan earphone di dalam sebuah tas yang dijepitkan dalam dompet dan harus dibawa sepanjang waktu.

Dari lima barang penting di tas Rose, hampir semuanya terjangkau dan bisa ditemukan di mana saja. Apalagi, benda-benda itu berfungsi untuk menunjang pekerjaan Rose sebagai selebriti yang sering bepergian dan harus selalu siap bertemu banyak orang dan jepretan kamera wartawan.

Sementara itu, BLACKPINK debut pada 2016 lalu dan dengan cepat meraih popularitas mereka. Kehadiran mereka sudah ditunggu-tunggu sejak berstatus sebagai trainee yang dikenal dengan nama Pink Punk.

Pada September 2022, BLACKPINK kembali aktif bermusik dengan merilis album "BORN PINK". Bulan berikutnya, Rose cs mulai menggelat tur dunia berskala besar yang mencakup Asia, Amerika Utara, Eropa hingga Oseania.

?

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait