Kapal Menggantung, Kim Go Eun dan Wi Ha Joon Akhirnya Reuni!
tvN
Selebriti

Kim Go Eun dan Wi Ha Joon sukses menuai gempar para penggemar karena akhirnya reuni usai sebelumnya membuat baper atas chemistry di drama tvN 'Little Women'.

WowKeren - Kim Go Eun membuat para penggemar bahagia karena unggahan barunya di Instagram. Tak sendiri, Go Eun menunjukkan momen akrabnya dengan Wi Ha Joon.

Go Eun dan Ha Joon kompak tersenyum lebar pada momen kebersamaan baru tersebut. Go Eun bahkan menyapa juniornya ini dengan nama karakternya di "Little Women".

"Do Il In Joo setelah sekian lama," kata aktris kelahiran tahun 1991 ini. Ia menambahkan emoji hati warna biru pada momen reuninya dengan Ha Joon.

Kim Go Eun memamerkan momen dengan Wi Ha Joon di Instagram

Sumber: Instagram

Beberapa jam setelahnya, Ha Joon juga membagikan unggahan serupa. Bahkan, aktor yang juga kelahiran tahun 1991 ini tak ragu mengunggah di feed Instagram pribadinya.


Ha Joon menginformasikan para penggemar untuk menantikan perilisan Blu-Ray dari "Little Women". Hal ini mengindikasikan bahwa pertemuannya dengan Go Eun adalah untuk sesi komentari Blu-Ray drama mereka.

"Apa kabarmu Oh In Joo-ssi? 😄," sapa Ha Joon. "Tolong nantikan Blue-Ray Little Women.!" lanjutnya.

Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan momen baru Go Eun dan Ha Joon ini. Tidak sedikit yang mengharapkan keduanya akan dipertemukan di proyek sama lagi di masa depan. Mereka menginginkan keduanya bermain drama romantis yang berakhir bersama mengingat akhir hubungan mereka di "Little Women" menggantung.

"Aku hanya membutuhkan episode spesial in Joo dan do il mengakui perasaan mereka lalu aku akan menemukan kedamaian," ucap salah seorang penggemar. "Aaaaaaa mudah²n kelen dpt project drama bareng lagi,kalian yg upload begini gw yg salting 😂😂," pinta lainnya. "Ya tuhan sangat imut 😍❤️ berharap kalian main di drama lain dan dipasangkan satu sama lain dan penuh romantis 😂 aku terkadang berharap doaku jadi nyata 😂❤️," harap lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru