Giselle aespa Ikuti Jejak IU Salah Pose di Cannes 2023
Twitter/aespa_official/_IUofficial
Selebriti

Giselle memancarkan sensualitas dengan mengenakan gaun malam dari Cristina Sabatini. Namun idol cantik itu sempat salah pose dan langsung tertawa sendiri menyadari hal itu.

WowKeren - aespa ikut ambil bagian menghadiri Festival Film Cannes 2023 pada 25 Mei waktu setempat. Menariknya dalam momen itu, Giselle sempat salah berpose. Idol cantik itu seolah mengikuti jejak IU di tahun sebelumnya.

Giselle memancarkan sensualitas dengan mengenakan gaun malam dari Cristina Sabatini dengan desain korset permata yang eye-catching. Sang idol menunjukkan garis lehernya yang indah tanpa kalung dan memilih memakai anting-anting.

Di depan awak media, sebenarnya member aespa kompak menunjukkan pose fierce. Namun Giselle kedapatan melakukan hand heart yang lucu. Sadar posenya salah, idol kelahiran tahun 2000 itu tertawa sendiri dan mengubah posenya.

Tingkah Giselle itu mengingatkan publik pada IU yang muncul di Festival Film Cannes 2022. Ketika kamera menyorotnya, pelantun lagu "Through the Night" itu juga menunjukkan hand heart dan langsung malu menyadari sudah salah pose.

Giselle aespa Ikuti Jejak IU Salah Pose di Cannes 2023

Source: Twitter

Momen Giselle melakukan salah pose ini langsung ramai dibanjiri komentar penggemar. "lmaooo giselle beralih dari imut ke garang," tulis seorang fans. "Dia menyadari ini bukan 'Music Bank'," sambung yang lain. "Kedipan sebelum beralih ke lmao kepribadian lain," tambah fans lainnya.

aespa datang menjadi girl grup Korea pertama yang datang ke Cannes. Karina cs datang sebagai duta global merek perhiasan mewah Swiss Chopard, yang telah menjadi sponsor resmi Festival Film Cannes sejak 1997.

Di sisi lain, aespa baru saja comeback dengan album "MY WORLD". Girl grup asuhan SM Entertainment ini langsung mencetak berbagai prestasi keren mulai dari albumnya yang sejauh ini sudah terjual melampaui 2 juta copy.

Sementara itu, aespa juga kini sedang mempersiapkan konser dunia "SYNK : HYPER LINE" mulai dari Amerika Serikat, Meksiko, Brasil, Chili, Jerman, Inggris Raya, dan Prancis. Sayangnya untuk negara-negara di Asia masih belum diumumkan lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait