Jennie dan Rose BLACKPINK Kepergok Karaokean di Paris
Twitter/Originals_kr
Selebriti

Jennie dan Rose kemungkinan akan berangkat bersama menuju Thailand untuk tur konser BLACKPINK 'BORN PINK'. Tur konser grup ini masih akan berlanjut hingga akhir Agustus mendatang.

WowKeren - Jennie dan Rose saat ini sedang berada di Paris untuk jadwal individu mereka. Jennie sebelumnya menghadiri berbagai acara di Festival Film Cannes 2023 untuk promosi serial Hollywood "The Idol" yang mendapuknya sebagai pemain pendukung.

Sedangkan Rose sepertinya baru saja tiba di Paris setelah keberangkatannya dari Korea Selatan pada 23 Mei lalu. Kedua member BLACKPINK ini rupanya sempat menghabiskan waktu untuk karaokean bersama di sebuah restoran Korea wilayah Paris.

Seorang penggemar beruntung membeberkan pengalaman mereka bisa menikmati konser mini gratis karena mendengar Rose dan Jennie bernyanyi di ruang karaoke. Penggemar itu kebetulan sedang makan di lantai bawah restoran.

"Rose dan Jennie berada di restoran Korea tadi malam di Paris dan mereka mengadakan sesi karaoke di lantai atas. OP bilang kalau mereka mendengarnya dan senang mendengarkan mereka bernyanyi saat makan di lantai bawah," tulis fans.


Jennie dan Rose BLACKPINK Kepergok Karaokean di Paris

Source: Twitter

Momen Jennie dan Rose kepergok karaokean bersama ini langsung banjir komentar penggemar. Banyak yang senang menyaksikan kedua idol itu masih menyempatkan diri bersenang-senang bersama di tengah kesibukan jadwal individu mereka.

Di sisi lain, Jennie dan Rose kemungkinan akan berangkat bersama menuju Thailand untuk tur konser BLACKPINK "BORN PINK". Menurut jadwal YG Entertainment, Jisoo cs bakal menggelar konser selama 2 hari dari 27-28 Mei di Rajamangala National Stadium.

Tur konser BLACKPINK masih akan berlanjut hingga akhir Agustus mendatang. Bahkan YG pun memberikan bocoran kemungkinan jadwal tur masih bakal ditambah. BLACKPINK juga bakal mengisi British Summer Time (BST) Hyde Park di London pada 2 Juli mendatang.

Sementara itu, BLACKPINK sudah mengisyaratkan bakal memperpanjang kontrak mereka di YG Entertainment. Saat menggelar konser di Singapura, Rose mendadak berkata, "BLACKPINK tidak ke mana-mana, aku sangat mencintai kalian." Fans menyakini bahwa itu adalah isyarat Lisa cs sudah setuju memperpanjang kontrak mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait