Mulan Jameela Akan Lepas Daffy Kuliah di Jepang, 10 Momen Dekat Mereka Ini Bakal Bikin Kangen
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela membagikan kabar bahagia terkait sang putra, Muhammad Rafly Aziz alias Daffy akan transfer kuliah ke Tokyo International University dan berhasil mendapat beasiswa berkat hasil usahanya sendiri.

WowKeren - Pada Rabu, 24 Mei kemarin, Mulan Jameela membagikan kabar bahagia terkait sang putra, Muhammad Rafly Aziz alias Daffy. Mulan menjelaskan jika anak dari pernikahannya dengan eks suami, Harry Indra Nugraha, itu berhasil diterima kuliah di Jepang.

Pelantun "Makhluk Tuhan Paling Seksi" ini mengungkapkan jika Daffy akan transfer kuliah ke Tokyo International University. Hebatnya, putra tampannya itu juga berhasil mendapat beasiswa berkat hasil usahanya sendiri. Mulan nggak lupa berpesan agar Daffy senantiasa menjaga ibadahnya ketika merantau ke Negeri Matahari Terbit.

Kuliah di luar negeri, Mulan dan Daffy akan segera menjalin komunikasi jarak jauh alias LDR. Sementara itu, selama ini keduanya sangatlah dekat layaknya mom and son goals. Intip yuk momen keduanya yang bakal bikin kangen!

(wk/rosi)

1. Kenangan Hadiri Wisuda Mulan


Kenangan Hadiri Wisuda Mulan
Instagram/mulanjameela1

Mulan berhasil menyelesaikan S1 di Universitas Kebangsaan RI pada tahun 2021 lalu. Nggak cuma sang suami, Ahmad Dhani, keempat anak Mulan juga turut hadir di hari wisudanya. Dalam potret keluarga, Daffy terlihat berdiri di samping Mulan sembari membawa buket bunga mawar mewah. Keluarga cute!

2. Jalani Ibadah Umrah Bareng


Jalani Ibadah Umrah Bareng
Instagram/mulanjameela1

Pada Februari kemarin, Mulan melaksanakan umrah bersama keluarga. Meski terpisah dari rombongan, Mulan sempat mengabadikan potret usai melakukan tawaf bersama Daffy, Dhani, serta kedua putrinya yang bernama Tiarani dan Safeea. Mulan mengaku bersyukur bisa menjalani ibadah umrah dengan orang tercinta.

3. Keseruan Rayakan Ulang Tahun


Keseruan Rayakan Ulang Tahun
Instagram/mulanjameela1/rafly_aziss

Mulan ternyata suka merayakan ulang tahun anggota keluarganya. ia terkadang pergi makan malam bareng di sebuah restoran. Saat liburan ke Surabaya, Mulan bahkan memberikan kejutan manis demi merayakan ulang tahun Daffy ke-20. Di sisi lain, Daffy juga tak pernah absen di perayaan ulang tahun saudara-saudaranya.

4. Bak Kakak dan Adik


Bak Kakak dan Adik
Instagram/mulanjameela1

Mulan memiliki paras yang awet muda sehingga saat bersama dengan Daffy, ia sering disebut bak kakak adik. Potret di atas diambil saat keduanya pergi menunaikan ibadah umrah pada Februari 2023. Tampak kolom komentar juga memuji Daffy yang kini tumbuh semakin tampan.

5. Momen Kelulusan Daffy


Momen Kelulusan Daffy
Instagram/mulanjameela1

Di pertengahan tahun 2021, Daffy menyelesaikan pendidikan SMA-nya di Sekolah HighScope Simatupang. Mulan dan saudara-saudara Daffy pun datang di hari kelulusan tersebut turut merayakannya. Saking bahagianya, mereka mengabadikan momen dalam sederet potret keluarga.

6. Hobi Yang Sama


Hobi Yang Sama
Instagram/mulanjameela1

Mulan dan Daffy agaknya memiliki hobi sama, yakni hiking. Di pertengahan tahun 2022, mereka bahkan pergi hiking ke Gunung Semeru bersama Dhani, Safeea, dan si bungsu Ali. Usut punya usut, Mulan dan Daffy juga pernah hiking ke Kawah Putih bersama si sulung Tiarani.

7. Melancong ke Luar Negeri


Melancong ke Luar Negeri
Instagram

Selain menjelajahi Indonesia, Mulan juga beberapa kali mengajak keluarganya ke luar negeri. Bersama Daffy, Mulan pun menikmati liburan ke Turki hingga Yordania. Daffy bahkan ikut serta dalam rombongan plesiran Dewa 19 di New York pada akhir tahun 2022 lalu.

8. Lebaran Gaya Swag


Lebaran Gaya Swag
Instagram/ahmaddhaniofficial

Setiap Idulfitri, Mulan dan Daffy selalu berkumpul bersama keluarga. Mereka tentunya tampil kece dalam balutan dresscode yang ditentukan. Daffy sendiri juga terlihat membaur dengan saudara sambungnya, seperti Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Mengunggah postingan memakai baju serba hitam, Dhani mengucapkan selamat Lebaran di caption Instagramnya.

9. Nostalgia Momen Jadul


Nostalgia Momen Jadul
Instagram/mulanjameela1

Lewat Instagram pribadinya, Mulan mengunggah potret lawas dirinya dengan keempat anaknya. Baik Daffy, Tiarani, Safeea, dan Ali masih terlihat sangat muda. Sebagai seorang ibu, keempat anaknya adalah cinta bagi Mulan. Ia berharap Tuhan masih memberi banyak waktu untuk mereka bersama.

10. Cinta Sejati


Cinta Sejati
Instagram/mulanjameela1

Di momen ulang tahun Daffy, Mulan mengunggah potret manis berdua. Pemilik nama lahir Raden Wulansari ini menyebut sang putra sebagai cinta sejati. Dalam caption panjangnya, ia juga menuliskan doa baik agar Daffy menjadi laki-laki yang salih serta penuh cinta.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait