Wajah Fuji An Mendadak Disebut Aneh Hingga Bikin Salfok, Penyebabnya Terungkap
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami mengungkap dugaan penyebab wajahnya jadi terlihat aneh tak seperti biasanya saat dilihat oleh netter di media sosial. hal itu disampaikan Fuji dalam unggahan InstaStory-nya.

WowKeren - Fujianti Utami sempat berada di fase-fase merasa insecure karena terus diejek soal fisik oleh warganet. Setiap kali mengunggah foto di akun media sosialnya, ada saja netizen yang berkomentar julid soal penampilan mantan kekasih Thariq Halilintar ini.

Namun, kini Fuji tak lagi terlalu peduli dengan komentar-komentar netizen soal fisiknya. Bahkan saat ada netter yang mendadak menyebut wajahnya tampak aneh dan buat salfok, Fuji tak tersinggung atau pun marah. Ia justru membeberkan dugaan penyebab mengapa wajahnya bisa terlihat aneh di mata netizen.

"Sumpah Ti, kok muka lu agak aneh ya? Tapi gue bingung apa ya," ujar netter tersebut, Kamis (25/5).

Fuji pun langsung membalas komentar netizen itu. "Karena aku pakai bulu mata kali, kemarin2 kan 3 minggu nggak eyelash extension," ungkap Fuji sambil memperlihatkan penampilannya yang disebut aneh oleh netter.


Wajah Fuji An Mendadak Disebut Aneh Hingga Bikin Salfok, Penyebabnya Terungkap

Instagram Story

Jika dilihat sekilas dari video yang diunggah, tidak ada perbedaan signifikan pada wajah Fuji yang membuatnya jadi terlihat berbeda. Hanya saja bulu matanya memang terlihat lebih tebal tak seperti biasa, karena memang Fuji baru saja melakukan eyelash extension.

Di unggahan selanjutnya, Fuji langsung memajang foto selfie-nya yang tampak cantik. Ia tampil feminim dengan menguncir rambutnya yang kemudian diberi hiasan pita. Tak ada keterangan apa pun yang ditulis Fuji dalam unggahannya itu. Seolah ia memang hanya ingin pamer foto selfie seperti biasa.

Sebelum ini, Fuji juga sempat mendapat komentar kurang menyenangkan lainnya dari warganet. Netter tersebut mengatakan bahwa banyak yang menilai wajah Fuji mirip seperti pembantu.

Fuji yang seperti sudah kebal dengan berbagai hinaan publik, justru memberikan respons adem. Ia hanya memajang foto masa kecilnya yang tampak masih polos dengan rambut pajang serta muka tanpa riasan. Ditambah dengan mengenakan dress princess seperti kebanyakan anak perempuan seusianya kala itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru