Aldi Taher Trending Usai Batal Nyaleg Dua Partai, Yel-Yel Anti Mainstream Bikin Ngakak
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher sukses mencuri perhatian saat diwawancara terkait dirinya batal nyaleg dua partai dan mundur dari PBB. Bukan cuma itu, Aldi juga mengundang gelak tawa ketika mengungkap yel-yelnya yang anti mainstream.

WowKeren - Aldi Taher memang sosok artis yang beda. Ia kerap mencuri perhatian dengan segala tingkah dan perkataannya.

Kali ini, mantan suami Dewi Persik itu secara mengejutkan mengungkap kalau dia nyaleg dua partai yakni PBB dan Perindo. Keputusan tersebut sukses membuat Aldi jadi viral hingga diwawancara stasiun TV.

Yang mengejutkan, Aldi rupanya mundur dari salah satu partai yaitu PBB. Ia sadar diri kalau menjadi caleg dua partai itu tidak sesuai dengan aturan yang ada.

"Saya doakan semua sukses. Untuk Indonesia sejahtera," kata Aldi. "Alhamdulillah Aldi Taher sudah resmi mengundurkan diri dari Partai Bulan Bintang. Sudah komunikasi juga dengan Pak Sekjen. Jadi Aldi waktu di PBB belum menyerahkan berkas yang disyaratkan. Aldi mau minta maaf kepada keluarga besar PBB. Aldi doakan PBB sukses. Aldi minta restu berjuang di Perindo. Kita tetap saling sayang, saling cinta. Memang gak bisa nyaleg dua partai, gak boleh."

Twitter

Reaksi Netter Soal Wawancara Aldi Taher


Disela-sela wawancara via video call, Aldi rupanya sukses bikin ngakak netizen. Pasalnya, suara Aldi putus-putus hingga beberapa perkataannya terpotong dan membuat bingung presenter.

Bukan cuma itu, Aldi juga secara mengejutkan memberikan yel-yel yang anti mainstream. Ia malah meminta agar masyarakat tak memilihnya.

"Mungkin ada yel-yel bang agar masyarakat semakin yakin untuk memilih atau untuk tidak memilih anda jangan-jangan?" tanya presenter. "Ee gak usah pilih Aldi Taher," kata Aldi.

Video Aldi saat wawancara ini sontak jadi trending di Twitter Indonesia. Tak sedikit yang ngakak melihat video tersebut.

"Pembawa acaranya hebat juga masih bisa serius ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ gue dirumah udah gajelas..bahkan masih ikut berdoa dan jawab โ€œAamiin.. Aamiinโ€ ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ," seru netter. "Ya Allah malem2 ngakak gara2 thread aldi taher wawancara di tv satu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ๐Ÿ’š," ujar netter. "Setidaknya aldi taher telah menghibur 1 negara Indonesia," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru