LED Konser Suga BTS di Indonesia Dibilang Ikutan Pilih Kasih Merek HP
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Army Indonesia dibuat geleng-geleng kepala karena LED di konser solo Suga BTS juga pilih kasih dengan merek ponsel tertentu. Hal ini menjadi perbincangan heboh di Twitter.

WowKeren - Para penggemar dibuat antusias dengan konser solo Suga BTS di Indonesia yang dimulai hari ini, Jumat (26/5). Konser ini digelar pada Indonesia Convention Exhibition atau lebih dikenal dengan ICE BSD, Tangerang.

Army Indonesia sudah dibuat antusias bukan main untuk bertemu dengan sang idola. Banyak yang telah hadir di ICE BSD sejak beberapa jam sebelum konser digelar untuk berburu freebies.

Army disambut dengan LED konser Suga ketika memasuki gate. Menariknya, ada cerita unik terkait LED yang dipasang ini.

LED konser Suga BTS bak rusak jika difoto dengan hp non-Samsung

Sumber: Twitter


LED ini dibilang mengikuti Suga "pilih kasih" ponsel. Sebelumnya, idol bernama asli Min Yoon Gi ini viral di media sosial karena menolak untuk selfie dengan ponsel iPhone milik para penggemar. Hal ini karena BTS merupakan brand ambassador (BA) Samsung.

Kini, LED konser solo Suga di Indonesia juga "pilih kasih" ponsel. Hal ini karena banyak Army mengatakan kalau LED tersebut bak rusak ketika direkam.

LED konser Suga BTS bak rusak jika difoto dengan hp non-Samsung

Sumber: Twitter

Namun, ketika direkam atau dipotret menggunakan ponsel Samsung tidak memiliki masalah serupa. Hal ini membuat para penggemar geleng-geleng kepala tidak percaya. Namun, Army pengguna Samsung ramai-ramai membenarkan momen unik ini.

"Jadi katanya ini LED gate nya klo difoto bkl ada garis2 nya kalo bukan HP Samsung tapi pas HP samsung foto ga ada garis2nya," cerita seorang Army di Twitter yang kini viral. "Bener gausss, Samsung bisaa. Aku barusan dimintain tolong fotoin sama army yg pake Samsung , dan tidak ada garis2nyaaa Aaaaaaaa," kata lainnya. "Led yg sgt berprikesamsungan," ujar lainnya. "GILAAA Samsung marketing nya 😭😭🤣🤣🤣," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru