Perubahan Style Rose BLACKPINK Bak Metafora Anak Kuliahan
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose diketahui sedang berada di Paris untuk jadwal pribadinya. Namun sang idol bersama member BLACKPINK lainnya bakal berkumpul di Thailand untuk menggelar konser.

WowKeren - Setelah hampir 7 tahun berkecimpung di industri hiburan, Rose BLACKPINK rupanya mengalami perubahan style yang cukup drastis. Di awal masa debutnya, idol kelahiran tahun 1997 itu mengusung style feminin dengan rok atau celana super pendek.

Rose di awal debutnya juga kerap memakai gaun manis yang membuatnya tampil imut. Sedangkan saat ini, pelantun lagu "On The Ground" ini seringkali tampil swag dengan outift atasan bahkan celana yang kedodoran.

Perubahan style Rose itu baru-baru ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang mengatakan bahwa pelantun lagu "Gone" ini bak menunjukkan metafora anak kuliahan dari mahasiswa baru hingga yang sudah mau lulus.

"Ini seperti melihat mahasiswa baru hingga memasuki tahun terakhirnya," tulis seorang netizen. "Aku tidak tahu apakah aku bisa menggunakan ini sebagai metafora tapi ini seperti tahun pertama dan terakhir universitas," sambung lainnya.


Perubahan Style Rose BLACKPINK Bak Metafora Anak Kuliahan

Source: Naver

"Itu benar. Dia perlahan mengubah gayanya setelah menjadi brand ambassador Saint-Laurent. Dia memiliki gaya gyopo pada 2017-2018 dan kemudian beralih ke gaya cantik dan gaya hip pada 2019-2020 (saat itulah Rose menciptakan gebrakan paling banyak untuk busana kasualnya) dan sejak 2021, dia mendorong gaya modern dan nyaman itu," pungkas lainnya.

Di sisi lain, kesibukan Rose baru-baru ini menuai kekhawatiran publik. Pasalnya sang idol cantik tidak hanya memiliki jadwal tur konser dunia BLACKPINK namun juga kesibukannya promosi solo terutama sebagai brand ambassador merek tertentu.

Beberapa hari terakhir, Rose bahkan sering terlihat muncul di bandara untuk terbang ke berbagai tempat memenuhi jadwal solonya. Banyak yang meminta YG Entertainment untuk sedikit memberikan waktu luang bagi Rose demi kondisinya.

Sementara itu, Rose diketahui sedang berada di Paris untuk jadwal pribadinya. Namun sang idol bersama member BLACKPINK lainnya bakal berkumpul di Thailand untuk menggelar konser selama 2 hari dari 27-28 Mei di Rajamangala National Stadium.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait