Gaya Dita Karang Secret Number Berangkat Kerja Disorot Media Korea
Twitter/5ecretNumber
Selebriti

Secret Number kini sedang promosi comeback. Di antara semua member Secret Number, gaya Dita ketika berangkat kerja menuai sorotan khusus dari media Korea Selatan.

WowKeren - Secret Number kini sedang dalam masa promosi comeback dengan lagu utama "Doxa". Girl grup yang digawangi oleh Soodam itu menjadi salah satu pengisi acara di program musik "Music Bank" yang ditayangkan pada Jumat (26/5).

Di antara semua member Secret Number, gaya Dita Karang ketika berangkat kerja menuai sorotan khusus dari media Korea Selatan. Idol asal Indonesia ini tampak mengenakan kaus lengan panjang warna hitam dipadu celana model baggy cargo.

Dita membawa tas Chanel warna putih dan memegang segelas americano di tangannya. Media Korea begitu salah fokus dengan keseluruhan penampilan Dita dan membuat beberapa judul berita menarik untuk sang idol.

Salah satu judul berita berbunyi, "Dita Secret Number, 'Cantik Berpakaian Hitam'. Yang lainnya menulis, "Dita, Es Americano Saat Berangkat Kerja Adalah Keharusan". Adapula yang memuji kecantikan Dita dengan menulis, "Dita, visual yang menarik."


Gaya Dita Karang Secret Number Berangkat Kerja Disorot Media Korea Gaya Dita Karang Secret Number Berangkat Kerja Disorot Media Korea

Source: Naver

Di sisi lain, Dita memulai kariernya sebagai idol K-Pop dengan susah payah. Cewek yang bernama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang ini bahkan dulunya tidak bisa berbahasa Korea sama sekali dan kesulitan berkomunikasi dengan member lain.

"Saat aku berdua dengan Dita, kami tidak bisa berkomunikasi," curhat Lea. "Dita mulai belajar bahasa Korea setelah datang ke Korea," imbuh Jinny. Lea membeberkan bahwa Dita saat itu hanya bisa bicara, "Ya", "Halo" dan "Tidak apa-apa".

"Dia tidak bisa berkata apa-apa. Dia meningkat pesat," ungkap Jinny. "Memberku banyak membantuku," ungkap Dita dengan malu-malu. Member Secret Number kemudian membahas tatapan mata Dita yang memesona.

"Saat aku menontonnya di atas panggung atau di video musik, tatapannya luar biasa. Dia memiliki mata yang dalam," ungkap member Secret Number. "Aku langsung menunjukkannya ke kamera," sahut Dita dengan percaya diri. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait