aespa Jadi Sorotan dengan Kenakan Berbagai Perhiasan Mewah di Festival Film Cannes
Twitter/aespa_official
Selebriti

Di red carpet Festival Film Cannes 2023, aespa mengenakan koleksi perhiasan mewah yang memamerkan pesona masing-masing, bersama dengan gaun yang menonjolkan pesona mereka.

WowKeren - Girl grup aespa berjalan di red carpet Festival Film Cannes, menarik semua mata dengan pakaian mereka luar biasa. Selain gaun mereka yang menarik, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut juga membuat semua mata menoleh dengan perhiasan mewah yang mereka kenakan.

Pada 24 Mei waktu setempat, aespa berjalan di red carpet Festival Film Cannes sebelum pemutaran resmi "The Pot-au-Feu" di Lumière Grand Theatre, Palais des Festivals, di Cannes, Prancis selatan. Mereka hadir sebagai ambassador Chopard, brand perhiasan dan jam tangan mewah serta mitra resmi Festival Film Cannes.

Di red carpet, aespa mengenakan koleksi perhiasan mewah yang memamerkan pesona masing-masing, bersama dengan gaun yang menonjolkan pesona mereka. NingNing menerima sorotan paling banyak dengan mengenakan gaun asimetris dari Versace, menampilkan volume yang menggiurkan dan keanggunan yang tegas.


aespa Jadi Sorotan Lewat Berbagai Perhiasan Mewah Mewah di Festival Film Cannes

Twitter/SMTOWNGLOBAL

Sementara itu, Karina mengenakan gaun sifon hitam dari brand pakaian dalam negeri Enzo Choi Jae Hoon dan memamerkan riasan bibir merah bata yang menggoda. Selain itu, kalung yang ia dikenakan sebelumnya dikenakan oleh penyanyi pop Rihanna pada tahun 2014, dibuat dengan Rubellite 123 karat dan berlian 65 karat, dan harganya sekitar 1,6 miliar won (sekitar Rp 18 miliar).

Mengenakan gaun tube top putih dari Maria Lucia Hohan, Winter memamerkan keanggunan dan kulitnya yang putih. Ia memadukan gaun tersebut dengan satu set kalung dan anting berhias permata biru, menciptakan suasana yang menyegarkan. Perhiasan yang dikenakannya juga menarik perhatian, karena aktris Natalie Portman sebelumnya memakainya di Cannes.

Terakhir, Giselle memancarkan sensualitas dengan mengenakan gaun malam dari Cristina Sabatini dengan desain korset permata yang eye-catching. Pemilik nama asli Aeri Uchinaga itu juga menekankan garis lehernya yang indah dengan tidak mengenakan kalung apa pun dan malah memilih anting-anting.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait