Vidi Aldiano Kumpul Bareng Geng Blekpunk Di Bali, Resepsi Enzy Storia Diduga Digelar Hari Ini
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Enzy Storia diduga bakal melangsungkan pesta resepsi hari ini di Bali. Dugaan ini muncul usai para sahabat Enzy kompak memamerkan sederet momen seru di Bali.

WowKeren - Aktris cantik Enzy Storia telah resmi menikah dengan Molen Kasetra, Sabtu (20/5). Pernikahan Enzy dan Molen cukup mengejutkan berbagai pihak. Pasalnya, Enzy tak pernah bicara soal rencana pernikahan maupun mengekspos sang kekasih.

Meski begitu, banyak orang mengaku ikut bahagia usai akhirnya Enzy menemukan sang tambatan hati. Kini, beredar dugaan jika Enzy dan Molen akan melangsungkan resepsi hari ini, Jumat (26/5) di Bali.

Dugaan ini mencuat usai salah satu akun fanbase Enzy di TikTok yakni @pipinyemplukkk berbagi informasi soal tanggal resepsi sang aktris. "Resepsinya nanti di bali tgl 26 😁," kata akun tersebut.

Photo-INFO

TikTok/Twitter

Selain TikTok, beberapa warga Twitter juga telah mencurigai keberadaan para sahabat Enzy di Bali. Geng Blekpunk yang beranggotakan Febby Rastanty, Jessica Mila dan Yuki Kato bahkan dikatakan sudah terlihat berada di Bali.


"Sepertinya akan ada gabungan partt untuk Nikahan Enzy & Mila di Bali hari ini.Mari kita tunggu berapa jam kedepan, sahabat sahabat mereka sudah pada di Bali. Dari Vidi Aldiano, Yuki kato, Febby Rastanty dll," bunyi tweet tersebut.

Benar saja, Vidi lewat Story Instagram pribadinya baru saja berbagi foto seru dengan Febby dan Mila. Vidi akhirnya bertemu dengan Geng Blekpunk usai sebelumnya sempat absen di acara akad Enzy dan Molen.

Photo-INFO

Instagram

Hal itu semakin menambah kecurigaan netizen jika sederet rekan artis itu berada di Bali guna menghadiri resepsi Enzy dan Molen. "Good morning, Bali," seru Vidi lewat Story Instagram-nya hari ini, Jumat (25/5).

Selain Vidi dan Geng Blekpunk, Medina Dina sahabat sekaligus sosok yang telah dianggap Enzy layaknya kakak diduga juga tengah berada di Bali. Medina diketahui sempat mengantarkan Enzy berjalan menuju altar pernikahan.

Sampai berita ini dibuat belum ada lagi momen langka apapun yang dibagikan orang terdekat Enzy. Mengingat, para sahabat dan keluarga dikenal begitu kompak menutup rapat kabar pernikahan sang aktris. Kita tunggu saja kabar baik dari Enzy tersebut ya!

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait