Gak Kalah Dari Pasangan Muda, Intip Gaya Liburan Romantis Opick dan Bebi Silvana di 7 Potret Ini
Selebriti

Opick dan istri cantik, Bebi Silvana diketahui menikah pada 17 Desember 2018. Keduanya tak jarang menghabiskan waktu romantis dengan berlibur yang gak kalah dengan pasangan muda.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Opick dan istri cantik, Bebi Silvana, jadi sorotan media. Ditelisik dari laman Instagram Bebi, perempuan cantik itu berikan isyarat bahwa rumah tangganya sedang bermasalah. Dalam potingan itu, Bebi mengungkap dirinya membawa anak-anaknya pulang ke kampung halaman tanpa didampingi sang suami.

Menanggapi hal itu, Opick menyangkal tegas. Pelantun "Tombo Ati" itu mengatakan bahwa semua baik-baik saja dan menyebut kalau Bebi sekedar pulang mengurus sang ibu. Pada 26 Mei 2023, Bebi juga kembali membuat postingan yang menjelaskan sudah menyelesaikan hal-hal yang menjadi kekurangan di antara mereka.

Sementara itu, keduanya diketahui menikah pada 17 Desember 2018. Hampir lima tahun berumah tangga, pasangan ini telah dikaruniai dua anak laki-laki bernama Hasan dan Husein. Gak kalah romantis dengan pasangan lainnya, Opick dan Bebi juga tak jarang berlibur dengan romantis. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Momen-Momen Gemes di Yordania


Momen-Momen Gemes di Yordania
Instagram/bebi.silvana

Jalan-jalan ke Amman di Yordania, Bebi dan Opick tampil lebih kasual bahkan couple warna abu-abu. Pasangan yang memiliki perbedaan usia 12 tahun ini berfoto di depan Pohon Nabi 'The Only Living Sahabi' dengan pose mesra saling menatap. Tak hanya itu, keduanya juga mampir ke Jordan Valley dan mengabadikan serangkaian foto mesra di sana. Mulai dari bergandengan tangan selfie gemes.

2. Kenangan di Istanbul


Kenangan di Istanbul
Instagram/bebi.silvana

Bebi mengenang momen ketika jalan-jalan ke Istanbul Turki. Video tersebut memperlihatkan momen mulai dari mereka naik bus hingga saling bersandar mesra di atas kapal. Warganet yang melihatnya pun juga mengaku adem kala melihat Opick dan Bebi.

3. Kebersamaan di Port Klang Cruise Centre, Malaysia


Kebersamaan di Port Klang Cruise Centre, Malaysia
Instagram/bebi.silvana

Dengan manis Opick dan Bebi mengabadikan foto pelukan kala berada di Port Klang Cruise Centre, Malaysia. Keduanya mengenakan busana dengan warna yang mirip mengisyaratkan kekompakan. Dalam keterangannya, Bebi memanjatkan doa agar Tuhan melindungi keluarganya.

4. Mudik Sekalian Melipir ke Papuma, Jember


Mudik Sekalian Melipir ke Papuma, Jember
Instagram/bebi.silvana

Momen mudik juga dimanfaatkan oleh Opick dan Bebi untuk liburan tipis-tipis. Seperti kali ini, saat mudik ke Jember pada September 2021 lalu, keduanya mampir ke Pantai Papuma yang berada di Desa Lojejer, Kecamatan Wuluhan. Pasnagan ini berfoto selfie kiyowo dengan pemandangan batu serta deburan ombak.

5. Keceriaan Kunjungi Kubah Shakhrah, Yerusalem


Keceriaan Kunjungi Kubah Shakhrah, Yerusalem
Instagram/bebi.silvana

Agaknya Opick dan Bebi memang memilih tempat liburan yang kental dengan sejarah Islam. Kali ini mereka pergi ke Yerusalem dan berfoto di depan Kubah Shakhrah. Bangunan ini sendiri merupakan bangunan persegi delapan berkubah emas yang terletak di tengah kompleks Masjid Al Aqsha. Opick dan Bebi berpose ceria mengayunkan tangan ke samping.

6. Momen di Al Quds Yerusalem


Momen di Al Quds Yerusalem
Instagram/bebi.silvana

Al-Quds juga menjadi salah satu destinasi yang dikunjungi pasangan ini kala ke Yerusalem. Opick dan Bebi mengabadikan momen pelukan manis di depan Golden Gate. Menariknya, dalam setiap postingan, Bebi menjelaskan dengan bagaimana sejarah di balik setiap bangunan dan mencoba berinteraksi dengan followersnya.

7. Ke Wadi Musa Yang Instagramable


Ke Wadi Musa Yang Instagramable
Instagram/bebi.silvana

Jalan-jalan ke Petra, Ma'an atau yang akrab disebut Wadi Musa, Opick dan Bebi berfoto di spot yang Instagramable. Bebi menggandeng sang suami hingga mengajaknya untuk selfie. Dalam keterangannya, Bebi juga menyinggung soal hadist mengenai dua orang yang saling mencintai karena Allah yang mana termasuk dalam 7 golongan yang mendapat perlindungan di Hari Kiamat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru