Tak Lagi Diam, Desta Sentil Pembuat Fitnah Tentang Dirinya dan Natasha Rizky Lewat Doa
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta yang selama ini bungkam soal proses perceraiannya dengan Natasha Rizky mendadak muncul tuliskan doa untuk pembuat fitnah. Simak isi kekesalan ungkapan hati Desta soal fitnah tentang dirinya.

WowKeren - Rumah tangga Desta dengan Natasha Rizki atau Aca diketahui sedang berada di ujung perceraian. Desta diam-diam melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 11 Mei 2023. Saat ini gugatan Desta pun sedang diproses. Sidang perdana gugatan itu sendiri dijadwalkan akan digelar pada 29 Mei 2023 mendatang.

Keputusan untuk cerai tersebut diketahui telah disepakati oleh keduanya. Bahkan Desta dan Aca disebut-sebut memutuskan untuk pisah secara baik-baik. Sayangnya meski begitu, berbagai tudingan miring dan fitnah justru bermunculan mewarnai kabar perceraian keduanya. Salah satunya sebut saja soal rumor adanya orang ketiga yang menjadi penyebab perceraian Desta dan Caca. Rumor miring itu sudah dibantah oleh kuasa hukum Desta. Bahkan sang pengacara mengisyaratkan siap mengambil langkah tegas jika rumor tersebut masih beredar.

Namun agaknya peringatan itu tak cukup diindahkan hingga membuat Desta akhirnya turun tangan. Desta selama ini diketahui diam dan enggan berbicara mengenai kabar perceraiannya dengan Aca. Namun baru-baru ini Desta buka suara soal fitnah yang bermunculan tentang dirinya maupun sang istri.

Pernyataan tegas ini disampaikan Desta melalui unggahan di Insta Stories, Jumat (26/5). Desta memberikan sentilan untuk mereka yang sudah membuat fitnah tentang dirinya dan Aca. Ia mendoakan agar fitnah miring itu berbalik kepada si pembuat fitnah. Tak hanya kepada si pembuat, Desta juga menyentil oknum yang percaya apalagi ikut menyebarkannya.

"Semoga pembuat fitnah, yang percaya fitnah, yang ikut menyebarkan fitnah kepada saya, @natasharizkynews dan keluarga saya, semua fitnah itu bisa berbalik ke diri dan keluarganya.. Amin," tulis Desta.


Tak Lagi Diam, Desta Sentil Pembuat Fitnah Tentang Dirinya dan Natasha Rizy Lewat Doa

Insta Stories

Desta menyebut jika ini pertama kalinya ia mendoakan tidak baik kepada orang lain. Ungkapan ini bak menggembarkan kekesalan hati yang dirasakannya usai terus diterpa fitnah. Karena itu
Desta juga memanjatkan permohonan maaf kepada Tuhan atas sikapnya tersebut.

"Maaf ya Allah, ini pertama kali doa saya kepadaMu yang isinya tidak baik," tutur Desta pilu.

Seperti diketahui jika Desta selama ini memilih bungkam di tengah proses perceraiannya dengan Aca. Bahkan saat dicecar awak media secara langsung, Desta menegaskan tak akan memberikan jawaban apapun. "Nggak usah nanya-nanya gue udah, nggak bakal gue jawab apa-apa," tegas Desta sambil terus berjalan dan menarik sebuah koper, Jumat (19/5).

Sementara terkait rumor miring tentang Desta, sebelumnya sang kuasa hukum pun telah membantah tegas. Pengacara itu juga memperingatkan akan menindak tegas jika fitnah tentang kliennya masih bermunculan.

"Tidak ada pihak ketiga. Jadi saya bantah (isu orang ketiga)," kata Hendra Siregar kepada awak media, Kamis (18/5). "Kalau isu itu masih ada beredar, mungkin kita akan ada upaya hukum karena itu sama sekali tidak benar. Kalau sampai setelah ini masih ada lagi ya kami mungkin akan mencadangkan hukum kami untuk melaporkan karena itu tidak benar," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait