BOYNEXTDOOR Rilis MV 'One and Only' Tuai Reaksi Lebih Hangat, K-Netz: Zico Banget!
Instagram/boynextdoor_official
Musik

BOYNEXTDOOR merilis MV 'One and Only' yang menggambarkan kebucinan khas anak puber. Mendapat respons lebih positif dari lagu sebelumnya 'But I Like You', nama Zico ramai disebut-sebut K-Netz.

WowKeren - Siap meramaikan industri K-Pop, BOYNEXTDOOR merilis sejumlah MV sebelum resmi debut. Setelah MV "One and Only" diluncurkan, K-Netz memberikan reaksi hangat pada boy grup besutan KOZ bersama HYBE ini hingga nama Zico ramai disebut.

Pada Jumat (26/5), BOYNEXTDOOR mengunggah MV "One and Only" di saluran YouTube HYBE Labels. Lagu ini diperdengarkan pada khalayak selang beberapa hari usai mereka merilis "But I Like You". Mereka masih menyimpan satu lagu lagi yang berjudul "Serenade".

BOYNEXTDOOR yang terdiri dari Sungho, Riwoo, Myung Jaehyun, Taesan, Leehan dan Woonhak mengundang fans menari bersama dengan "One and Only". Lagu ini punya ketukan funky dan melodi yang menarik, ditambah MV bergaya anak muda.

Keenam member BOYNEXTDOOR berparade keliling kota sambil menunjukkan kebucinan khas anak puber dalam MV "One and Only". Lagu ini merupakan bagian dari single album bertajuk "WHO!" yang akan dirilis pada 30 Mei 2023 mendatang.

BOYNEXTDOOR Rilis MV \'One and Only\' Tuai Reaksi Lebih Hangat, K-Netz: Zico Banget!

Source: YouTube


Segera setelah MV "One and Only" dirilis, netizen di forum online TheQoo memberikan reaksi hangat. Banyak dari mereka lebih menyukai lagu ini daripada "But I Like You" karena punya melodi adiktif dan menganggap lagu ini "Zico banget".

"Lagunya bagus banget. Semua member sangat berbakat," kata salah satu netizen. "Lagunya bikin ketagihan. Menyegarkan," sahut netizen lain. "Apakah ini lagu Zico? Serius, lagu ini jauh lebih baik dari lagu sebelumnya," imbuh yang lain.

"Aku percaya Zico!!! Kekeke. Itu seleraku," komentar seorang netizen. "Kedengarannya seperti lagu Zico...," sambung netizen lain. "Oh, apakah ini lagu Zico? Kamu bilang suka lagunya karena Zico, aslinya memang buatan Zico. Kurasa aku akan sering mendengar lagu ini saat dirilis," ujar lainnya.

Sebagai informasi, "One and Only" diproduksi oleh Zico dan Poptime. Seorang idol dan produser, Zico yang debut bersama Block-B telah membangun KOZ sejak 2019. Dengan kepiawaiannya, tidak mengherankan apabila lagu BOYNEXTDOOR akan mengadaptasi vibe dari karya-karya Zico.

Sementara itu, BOYNEXTDOOR akan debut pada 30 Mei mendatang bersamaan dengan perilisan "Serenade" sekaligus album single "WHO!". Apakah kamu menantikan mereka?

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait