Bucin Parah, Maudy Ayunda dan Najwa Shihab Bongkar Aksi Romantis Suami Yang Bikin Melting
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda dan Najwa Shihab buka kartu soal level kebucinan mereka berdua setelah menikah. Tak cuma itu, Maudy dan Najwa juga ternyata sehati soal tipe perlakuan romantis suami masing-masing yang bikin tersentuh.

WowKeren - Maudy Ayunda dan Najwa Shihab dikenal sebagai perempuan yang ambisius dalam karir. Namun meski begitu, Maudy dan Najwa ternyata sosok yang bucin dan punya sisi romantis dalam kehidupan percintaan.

"Seberapa besar level kebucinan kamu. Kalau pengantin baru pasti bucin sih," goda Najwa. "Bucin sih, aduh malu. Jadi kita kadang duduk begini, suami aku disamping aku aja aku bisa kangen. Itu norak banget sih. Itu contoh kebucinan, biasanya dia reaksinya sama. Kalau Mbak Nana bucin gak?" kata Maudy. "Makin kesini makin berkurang. Tapi aku kembali jadi agak bucin setelah anakku di luar negeri. Karena jadinya berdua, sekarang cuma aku sama Baim (Ibrahim Sjarief Assegaf). Kalau dulu perbincangan selalu tentang anak. Masa depan juga membahas soal anak," kata Najwa. "Itu indah," kata Maudy.

Bukan cuma level kebucinan, Maudy dan Najwa juga membahas perlakuan suami yang bikin melting. Keduanya ternyata sehati lantaran menyukai diperlakukan romantis lewat hal-hal kecil.


"Dicium di kening atau dimasakin sarapan, ditelepon," kata Maudy. "Salah satu yang bikin aku jatuh cinta, jaman pacaran, si Jesse Choi lari-lari di sekitar kampus. Dia bilang, 'Aku akan jogging'. Terus beberapa jam kemudian, aku lihat bunga, dia petik, dia kumpulin selama lagi jogging, kumpulin yang cantik-cantik, ada note. Jadi intinya aku lebih suka, (hal-hal kecil)."

Maudy lantas menanyai Najwa soal aksi romantis dari Baim Sambil tersipu malu, Najwa mengungkap perhatian Ibrahim alias Baim yang selalu mengingatkannya soal lensa kontak.

"Sebelum aku lasik, aku selalu pakai lensa kontak. Cuma malas udah capek banget untuk copot lensa kontak," seru Najwa. "Jadi setiap kali sebelum tidur dia selalu ngambilin lensa kontaknya, diisiin airnya, copot terus ditaruh. Karena dia tahu aku gak mungkin kalau tidur pakai lensa kontak."

Bukan cuma itu, Najwa juga membongkar panggilan kesayangan buat Baim. Ternyata, Najwa suka memanggil Baim dengan sebutan Boboy. Namun ia rupanya tak bisa menjelaskan kenapa dia memanggil sebutan Boboy pada sang suami.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait