Wonyoung IVE Kini Sedikit Gemukan, Netizen Malah Senang
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Sebuah postingan menyoroti bentuk tubuh Wonyoung dalam berbagai kegiatannya selama beberapa waktu terakhir. Postingan itu memuat foto-foto saat promosi 'After LIKE' tahun lalu serta foto baru-baru ini.

WowKeren - Jang Won Young IVE selain dikenal dengan visualnya yang bagaikan boneka juga kerap menjadi perhatian lewat bentuk tubuhnya. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 2004 tersebut sekali lagi menjadi topik pembicaraan, kali ini berkat bentuk tubuhnya yang dianggap lebih berisi.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti bentuk tubuh Wonyoung dalam berbagai kegiatannya selama beberapa waktu terakhir. Postingan tersebut memuat foto-foto sang idol saat masa-masa promosi "After LIKE" tahun lalu serta fotonya baru-baru ini.

Saat mempromosikan "After LIKE", terlihat bahwa Wonyoung memiliki tubuh kurus, yang bahkan kelihatan lebih kurus dari saat dirinya mempromosikan "LOVE DIVE" beberapa bulan sebelumnya. Sedangkan dalam foto-fotonya yang diambil baru-baru ini, pelatun "I AM" itu tampak sedikit lebih berisi saat mengenakan crop top hitam dan celana jeans.


"Dia masih kurus banget, tapi aku lebih suka dia yang sekarang. DIa jauh lebih cantik jadi aku harap dia berhenti diet ketat dan menjaga kesehatannya sambil promosi," tulis netizen yang mempublikasikan postingan. Hal ini disetujui oleh netizen lainnya.

Wonyoung IVE Kini Sedikit Gemukan, Netizen Malah Senang Wonyoung IVE Kini Sedikit Gemukan, Netizen Malah Senang Wonyoung IVE Kini Sedikit Gemukan, Netizen Malah Senang

Nate Pann

"Wonyoungie yang aku ingat punya pipi tembem, jadi saat dia debut setelah dia selesai dengan IZ*ONE, sepertinya dia berdiet sangat keras untuk menghilangkannya. Saat kamu melihat anak-anak lain yang memiliki pipi tembem, tubuh mereka masih sangat kurus, tapi saya masih menganggap mereka lucu, tapi itu pasti membuat mereka stres. Namun, anak-anak seperti itu hanya menurunkan berat badan saat mereka diet, kekeke. Ngomong-ngomong, dia jauh lebih baik dengan badan sedikit lebih berisi, jadi kuharap dia berpromosi dengan sehat," komentar netizen.

"Bisakah orang berhenti berbicara tentang berat badannya..." kata netizen lainnya. "Dia pasti sangat menderita karena berusaha menjaga berat badannya, sulit untuk berolahraga dan diet sambil menjaga tubuhmu dengan cara yang cantik. Tetap saja, tubuhnya saat ini jauh lebih cantik," ujar netizen. "Jadi anak kurus yang bertambah berat badannya akan tetap terlihat cantik saat lebih berisi," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait