Sudah Sama-sama Jadi Istri Orang, Jessica Mila Beber Harapan Mendalam Untuk Enzy Storia
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila cukup lamban dalam memosting momen nikah Enzy Storia dibandingkan rekan-rekan lainnya. Dalam postingan ini, hal yang cukup beda diungkapkan oleh Jessica Mila yakni mengenai harapan tentang mereka berdua. Apa itu?

WowKeren - Persahabatan artis tak luput dari sorotan publik. Mereka memiliki circle sendiri di luar kerjaan. Tak jarang dari mereka yang kerap hangout bareng dengan sahabat dekat sesama artis seperti Jessica Mila dan Enzy Storia.

Keduanya miliki circle berkelas bareng Vidi Aldiano Cs yang sering kali mengukir momen-momen indah bersama. Satu per satu dari mereka kemudian menikah yang tentunya langsung jadi pusat perhatian, termasuk pernikahan Enzy dengan Maulana Kasetra atau biasa disapa Molen.

Jika rekan Enzy yang lain gercep posting momen nikahnya, lain halnya Mila. Ditelisik dari Instagram pribadinya ia baru memajang momen nikahan Enzy pada Kamis (25/5). Sedang pernikahan sang presenter dilaksanakan pada Sabut (20/5).

Meski terbilang lamban dibanding rekan lainnya namun Mila memiliki harapan mendalam. Bukan sekedar doa atas pernikahan Enzy melainkan juga persahabatan mereka berdua. "Happy wedding @enzystoria & @molenkasetra , wishing you a lifetime of wedded bliss. Truly happy for you both!" tulis Jessica Mila.


"Dear ayang, meskipun keadaan kita telah berubah dan kita telah memulai perjalanan menjadi istri seseorang, ikatan kita yang tak terpatahkan sebagai sahabat tidak akan pernah berubah," sambungnya lagi dengan menggunakan bahasa Inggris.

Melihat unggahan tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Meski foto-foto yang dipajang Mila sudah banyak bertebaran di media sosial, namun netter tetap saja ramai menyerbu. Mereka kagum dengan persahabatan Mila dan Enzy Cs hingga ikut berikan harapan baik.

"Ini pertemanan circle aura nya positif smua😍," komen seorang netter. "Circlenya bagus.. Cantik2 tapi ga pamer kemewahan,harta benda.. 💙 pure persahabatan aja.." timpal yang lain. "Ahhh iri banget sama persahabatan mereka😢," celetuk lainya.

"Ya ampun cantik2semuany😍 moga langgeng persahabatanny hingga dunia akhirat🤲🏻" tambah yang lain. "Semoga langgeng terus persahabatan kalian," seloroh lainnya. "The vibes ❤️❤️❤️ demen bgt liatnyaa, jadi inget wedding dehhh," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait