Luna Maya Ngaku Senang Didukung Berjodoh Dengan Maxime Bouttier
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Luna Maya akhirnya bersuara soal isu pacaran dengan Maxime Bouttier. Reaksi senang Luna kala membicarakan hubungannya dengan Maxime pun ikut jadi sorotan.

WowKeren - Luna Maya belakangan santer diberitakan dekat dengan aktor blasteran Indonesia Prancis, Maxime Bouttier. Usai sempat bungkam, Luna akhirnya memberikan komentar terkait isu asmaranya dengan Maxim.

Sayang, Luna tak menjawab ya atau tidak terkait kebenaran kabar kencannya. Ia hanya meminta doa baik untuk apapun status hubungannya dengan Maxime kelak.

"Ya doain aja, kalau berteman ya doain ya baik-baik, kalau mau gimana-gimana ya doain yang baik-baik," kata Luna dikutip dari akun Insgram @insertlive hari ini, Jumat (26/5).

Lebih lanjut, Luna menyebut hubungannya dengan Maxime saat ini baik. "Baik-baik aja, seperti saya sama dengan yang lain juga baik-baik aja," ujar Luna.

Menariknya, Luna tak marah atau risih ketika banyak orang mulai mendukung hubungannya dengan Maxime. Sebaliknya, aktris 39 tahun ini justru mengucapkan terima kasih.


"Terima kasih kalau didukung. Masak gak didukung sih orang yang baik-baik," celetuk Luna.

Luna bahkan mengaku senang dan mengucap syukur ketika banyak orang mendoakannya dengan Maxime berjodoh. "Ya doain aja apapun itu. Terima kasih Alhamdulillah selalu didoakan yang baik, seneng deh," terang Luna.

Sayang, Luna tetep keukeuh tak mau membeberkan status kedekatannya dengan Maxime saat ini. Ia hanya meminta doa dan dukungan untuk apapun yang terbaik bagi dirinya.

"Pokoknya semua yang baik-baik aku minta doanya aja mau berteman dengan siapapun mau apapun itu," tandasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru