Beri Lesti Kejora Setangkai Bunga, Reaksi Baby L Santun Kala Dapat Ucapan Terima Kasih
Instagram/lestykejora
Selebriti

Rizky Billar ajari sang putra baby L bersikap romantis dengan memberikan setangkai bunga kepada Lesti Kejora. Sikap baby L kala merespons ucapan terima kasih tak kalah disorotnya.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Kejora telah dikaruniai satu orang anak dari pernikahan mereka. Lesi diketahui melahirkan sang putra pertama yang diberi nama Muhammad Leslar Al-fatih Billar pada 26 Desember 2021. Kini baik Billar maupun Lesti rajin membagikan tumbuh kembang dan kelucuan dari putra mereka.

Seperti baru-baru ini saat Billar mengunggah video kelucuan baby L yang bersikap romantis ke Lesti. Video itu sendiri mulanya dibagikan Billar di Insta Stories yang kemudian ramai di-repost oleh akun fanbase.

Mulanya Billar terdengar mengajari baby L untuk bersikap romantis ke Lesti. Ia mengarahkan baby L yang memetik setangkai bunga dari sebuah pot untuk diberikan kepada sang ibu.

"Ambil bunganya, cabut satu cabut satu. Ini nih. Ini bunga nak, ini bunga tuh. Kasih ke bunda, kasih ke bunda," ucap Billar yang langsung dilakukan oleh baby L.

Balita tersebut dengan semangat berlari kecil ke arah Lesti yang sedang duduk tak jauh darinya. Bak mengerti ajaran sang ayah, baby L dengan manis memberikan setangkai bunga itu kepada bundanya. Lesti tentunya dibuat semringah dengan sikap manis buah hatinya tersebut. Tak lupa ucapan terima kasih disampaikannya kepada baby L.


"Makasih. So sweet, terima kasih ya Allah. Kiss dulu dong bundanya," ucap Lesti full senyum kepada putranya.

Baby L bak mengerti jika ia baru saja membahagiakan hati ibunya. Baby L pun sempat membungkukkan sedikit badan seraya tersenyum lebar usai memberikan bunga tersebut dan mendapatkan ucapan terima kasih.

Lucunya saat diminta mencium Lesti, baby L malah berlari pergi ke arah meja tempat pot bunga itu berada. Billar dibuat tertawa gemas mengetahui sang putra antusias kembali untuk mengambil bunga lagi. "Kiss bundanya. Oh kasih lagi ambil lagi," ujar billar tertawa.

Aksi lucu baby L membuat para fans pun gemas sekaligus meleleh. Namun selain itu, reaksi tak terduga baby L yang membungkukkan badan kala dapat ucapan terima kasih tak kalah disorot. Netter memuji sikap baby L santun di depan orangtuanya saat diucapi terima kasih. Alhasil pujian pun juga ramai didapatkan batita tampan tersebut.

"Maa Syaa Allah Abang santun banget rengkuh kalu dlm bhs Sunda mah rengkuh ke bunda nya duh jadi inget cucu," tutur akun @yati*****. "Masya allah so sweet banget anaj bayiiiiij pas dibilng mksh tau lagi senneg banget," sebut akun @fau****. "Masyaallah Abang d puji dia nunduk mirip panda ny. Abang," timpal @erna*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru