Fuji An Beri Buket Uang untuk Sang Manajer, Permintaannya Tak Biasa
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An memilih memberikan kado ulang tahun berupa buket uang dengan nominal diduga fantastis kepada sang manajer, seraya sisipkan permintaan tak biasa bikin fans gemas.

WowKeren - Fuji An (Fujianti Utami) baru saja memperbarui unggahan di laman Instagram miliknya. Namun kali ini bukan foto Fuji sendiri atau dengan sahabat maupun keluarga, melainkan Fuji mengekspos sosok sang manajer melalui foto kebersamaan mereka. Potret itu sendiri dibagikan oleh Fuji di momen yang istimewa.

Manajer Fuji tersebut rupanya tengah menyambut pertambahan usianya. Fuji lantas tak melewatkannya begitu saja tanpa sebuah kado ulang tahun. Foto itu lah yang langsung menunjukkan kado yang diberikannya.

Tak tanggung-tanggung, Fuji memberikan hadiah berupa buket uang. Penampakan sekilas dari buket itu sudah menunjukkan nominalnya yang diduga fantastis. Fuji lantas mengabadikan dua buah foto lucu dan manis dengan sang manajer ini.

Tentunya ucapan selamat ulang tahun tak luput disampaikannya. Manisnya Fuji menggambarkan bagaimana pentingnya peran sang manajer tersebut di dalam hidupnya.

"Happy birthday to you! my manager, my best friend, my 911," ucap Fuji An di Instagram, Jumat (26/5).


Namun agaknya bukan Fuji namanya jika tak berbeda dari yang lain. Jika umumnya seseorang akan memanjatkan doa dan harapan bagi yang berulang tahun, Fuji justru menyampaikan permintaan tak biasa kepada sang manajer. Ia berseloroh soal meminta dicarikan uang yang berarti adalah job kepada manajernya tersebut.

"Cariin duit yg banyak ya," celetuk Fuji mengakhiri seraya menambahkan satu emoji manis.

Fans Fuji kemudian beramai-ramai mengomentari unggahannya tersebut. Mereka dibuat gemas dengan cara tak biasa Fuji dalam memberikan ucapan ulang tahun. Selain itu, kado buket uang Fuji yang diduga fantastis itu pun juga tak kalah direspons menggelitik oleh netizen lainnya.

"Kado yg paling praktis gak bikin pusing adalah buqet duit ya ti," tutur akun @iin*****. "Hbd pinaa, udah dikasih bouquet semakin semangat cariin job utii," kelakar @desy*****. "Happy birthday buq manager,, sehat selalu y, selalu kompak, makin sukses n bersinar bersama uti serta fuji until drop," sedang doa akun ratih*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait