Hadiri Resepsi Enzy Storia, Desta Santai Ngelawak Namun Berujung Kicep Kala Disinggung Pernikahan
Instagram/tonightshow_net
Selebriti

Desta terlihat hadiri resepsi pernikahan Enzy Storia yang digelar di Bali pada hari ini, Jumat (26/5). Dalam momen kali ini, tampak Desta hendak ungkapkan perasaan atas pernikahan Enzy Storia namun malah melawak.

WowKeren - Resepsi pernikahan Enzy Storia dengan Maula Kasetra atau disapa Molen Kasetra diketahui digelar pada hari ini, Jumat (26/5) di Pulau Dewata, Bali. Tentunya sahabat-sahabat dekat Enzy tak ketinggalan untuk hadir.

Seperti Vidi Aldiano hingga Jessica Mila. Selain itu ada pula kakak-kakak Enzy yang mulanya dipertemukan dalam sebuah pekerjaan yakni Vincent Rompies, Hesti Purwadinata dan Desta.

Ketiga kakak Enzy itu sempat naik ke atas untuk berikan sepatah dua kata mengenai perasaannya melihat adik bontotnya akhirnya menikah. Hesti tampak meneteskan air mata bahagia, sedang Desta yang hendak berucap malah nyeleweng membuat gelak tawa.

"Ya gue, gue sangat apa ya..." ujar Desta ditelisik dari Instagram Story Vidi Aldiano. "Nangis nangis," potong Enzy Storia yang berada di sampingnya. "Nangis bukan karena lo tapi karena masalah lain Zy," celetuk Desta yang langsung menuai gelak tawa.


Photo-INFO

Instagram Story

"Masalah apa tuh kalau boleh tahu? Kalau boleh tahu apa sih?" seloroh Vincent Rompies bak memancing. "Ini udah ada cumicumi.com," tambah Hesti Purwadinata. "Gue jadi trauma lihat kamera-kamera begini," sahut Desta yang lagi-lagi bikin ngakak.

Di tengah gelak tawa itu, Vincent mendadak lemparkan pertanyaan yang akhir-akhir ini cukup sensitif bagi Desta. "Tapi gimana pernikahan di mata lo Desta?" tanya Vincent sambil ngibrit ke belakang.

Desta kicep tak berikan jawaban apapun seraya sesekali melirik rekannya tersebut. Sementara itu, diketahui bahwa Desta telah menggugat cerai Natasha Rizki sejak 11 Mei 2023 yang langsung membuat publik heboh bukan main.

Pasalnya, selama ini Desta dan Natasha dikenal adem ayem dalam menjalani rumah tangga. Kebahagiaan mereka seakan terus terpancar terlebih sejak ia dikaruniai tiga buah hati. Namun secara tiba-tiba keduanya memutuskan untuk berpisah.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru