Ngakak, Millen Cyrus Ngadu Soal Gaya Lionel Lee Sang Kekasih Dicela Bak Cewek
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millen Cyrus akhirnya bereaksi soal kekasihnya yakni Lionel Lee yang belakangan digunjing bak cewek bahkan soal pose di foto kebersamaan mereka, simak respons santainya.

WowKeren - Millen Cyrus saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan pria asal Australia bernama Lionel Lee. Bahkan beberapa waktu lalu Millen dengan semringah memamerkan cincin di jari manisnya usai dilamar Lionel. Namun kabar bahagia tersebut direspons pro dan kontra oleh publik mengingat Millen memiliki identitas sebagai seorang pria tulen.

Millen sendiri bak tak ambil pusing dengan semua gunjingan netter. Namun agaknya sikap berbeda diambilnya saat sang kekasih ikut dicela.

Melalui Insta Stories, Millen membagikan tangkapan layar sebuah artikel yang menyoroti salah satu fotonya bersama Lionel mengunjungi dokter diet langganan para artis. Saat itu Millen dan Lionel berpose mengapit sang dokter. Namun rupanya gaya berfoto Lionel lebih banyak disorot hingga dicela bak seorang cewek.

Millen yang mengetahui hal itu tak tinggal diam. Namun bukan marah-marah, Millen terlihat ngakak dengan tudingan netizen tersebut. Millen lantas juga mengadukannya ke sang dokter yang saat itu berfoto bersama mereka.

"Dok masak cewek katanya," ujar Millen ngadu seraya tertawa. Tak lupa ia menandai akun sang dokter pada unggahannya tersebut.


Ngakak, Millen Cyrus Ngadu Soal Pose Lionel Lee Sang Kekasih Dicela Bak Cewek

Instagram

Millen kemudian menanggapi soal publik yang menuding Lionel terlihat seperti seorang wanita. Tak panjang lebar, ia malah balik meledek netter. Keponakan Ashanty tersebut mengisyaratkan jika tudingan itu tidak benar karena netter lah yang tak bisa membedakan.

"Orang-orang ini gak bisa bedain yaa cewe dan cowo sekarang lol," kelakar Millen.

Sebelumnya Millen memang mengunggah fotonya saat mengunjungi dokter diet tersebut ditemani oleh sang kekasih. Saat itu Millen menerangkan kedatangannya yang tentu untuk menjaga bentuk tubuh mengingat tak lama lagi ia akan mengikuti ajang Miss International Queen yakni kontes kecantikan untuk para transgender di seluruh dunia yang rutin diadakan di Thailand.

"19 hari menuju @missinternationalqueen thank you @cissienugraha yang akan mengubah aku semakin commitment jaga kesehatan dan tubuh indah pas competition, thank u for the support dok #bismillah," tulis Millen Cyrus.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait