Benjo Eks TeamLo Meninggal Dunia di Usia 62 Tahun, Narji Tulis Duka Mendalam
Instagram/narji77
Selebriti

Narji bagikan kabar duka jika Benjo eks personel TeamLo telah menghembuskan napas terakhirnya, seraya ucapkan selamat tinggal dan tulis pesan duka yang begitu mendalam.

WowKeren - Awan duka tengah menyelimuti dunia komedi Indonesia. Giarto alias Benjo eks personel grup lawak TeamLo telah menghembuskan napas terakhir pada hari ini, Jumat (26/5) pukul 13.45 WIB. Kabar duka ini disampaikan dalam unggahan akun @pan9ben. Benjo meninggal dunia di usianya 62 tahun.

"Telah berpulang ke hadapan Allah dengan tenang karena sakit: Alm Bp Giyarto (Benjo) bin Dharmo Ramelan di usia yang ke 62 tahun," bunyi kabar duka cita yang disampaikan oleh akun Instagram @pan9ben.

Saat ini jenazah tengah disemayamkan di rumah duka yakni di Kedung Tungkul RT3/RW7, Mojosongo, Jebres, Surakarta. Mendiang Benjo akan dikebumikan esok hari Sabtu (27/5) jam 13.00 WIB di TPU Untoroloyo, Mojosongo, Jebres, Surakarta.

Benjo Eks TeamLo Meninggal Dunia di Usia 62 Tahun, Narji Tulis Duka Mendalam

Instagram

Kabar meninggalnya mendiang Benjo juga telah dikonfirmasi oleh rekan komedian sekaligus sang sahabat Ade Jigo. Selain Ade, ada juga Narji yang menyamapikan duka cita melalui sebuah unggahan di Instagram.


Narji mengunggah foto mendiang Benjo dengan mic di tangannya. Ucapan duka cita mendalam dan pilu disampaikannya kepada sang rekan komedian.

"Innalillahi wainnaillaihi rojiuun. Selamat jalan sobat seperjuangan di dunia komedi Indonesia," tulis Narji.

Bersamaan dengan itu, Narji juga mengenang pertemuan awalnya dengan mendiang Benjo. Hingga akhirnya mereka sama-sama berkiprah sebagai komedian di dunia entertainment Tanah Air.

"Masih teringat awal kita ketemu di Jogja sampai kita ketemu di dunia hiburan Indonesia Insya Allah Husnul Khotimah #duka #selamatjalan #teamlo," pungkasnya.

Unggahan Narji kemudian direspons oleh banyak netizen yang turut melepas kepergian mendiang Benjo. Mereka rampai menyampaikan belasungkawa sekaligus doa mendalam untuk almarhum yang sudah berpulang ke pangkuan Sang Pencipta.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru