Attitude Inara Rusli Dipuji Gegara Reaksinya Soal Kabar Dijodohkan Dengan Pria Arab
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Inara Rusli beri reaksi adem terkait kabar dirinya dijodohkan dengan pria Arab. Attitude Inara pun dipuji berkat jawaban bijaksananya meski sempat ditalak oleh Virgoun.

WowKeren - Inara Rusli istri Virgoun kini tampil makin percaya diri. Inara juga semakin disibukkan dengan berbagai aktivitas dan pekerjaan usai memutuskan melepas cadar yang sejak lama telah melekat di wajahnya.

Diakui Inara, ia melepas cadarnya demi menafkahi ketiga anaknya. Benar saja, usai melepas cadar, Inara langsung dikontrak sebagai BA klinik kecantikan milik dokter Richard Lee.

Bahkan kontrak Inara dengan dokter Richard Lee itu rumornya bernilai miliaran. Usai tampil makin sukses dan percaya diri, kini muncul kabar yang menyebut Inara tengah dijodohkan dengan pria Arab.

Terkait kabar tersebut, Inara pun ikut berkomentar. Menuntut Inara, ia tak sedang dijodohkan dengan siapapun. "Bukan itu, ah jangan nebar fitnah gak boleh," kata Inara kala diwawancarai oleh awak media baru-baru ini.

Inara juga menolak untuk dijodohkan karena mengklaim masa idahnya berpisah dengan Virgoun belum selesai. "Gak boleh, gak boleh belum selesai masa idah," terang Inara.


Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Inara mengaku belum ada terpikirkan untuk mencari pasangan baru pasca kisruh pernikahannya dengan Virgoun. Sebaliknya, ibu dua anak tersebut menyerahkan urusan jodoh kepada Tuhan.

"Gak ada, gak ada pikiran gimana-gimana. Boleh-boleh aja orang mengartikan nama aku apa tapi gak ada hubungannya dengan jodoh perjodohan biar di tangan Allah aja," ujar Inara.

Reaksi bijak Inara terkait kabar perjodohan dengan seorang pria Arab pun banjir akan pujian. Banyak yang heran mengapa Virgoun ingin pisah dari wanita secantik Inara.

"Gw aja yg cwe suka ngeliatnya adem, apalagi cowok," ujar @ka**. "Mudah2an bnran dpt sultan arab ya mbak, soalnya yg sebelumnya arab maklum😮😂," celetuk @al**. " Definisi org cantik tp ga sok cantik, tetep humble dgn kecantikannya, MaasyaaAllaah mba, smg Allaah dekatkan dgn jodoh terbaik yaaa 🤲🤗," imbuh @as**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait