Amanda Manopo Habiskan Ratusan Juta Untuk Perawatan, Paras Cantiknya Malah Jadi Gunjingan
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo blak-blakan beberkan pengeluarannya untuk melakukan perawatan wajah dan tubuhnya. Tak tanggung-tanggung, Amanda Manopo sampai habiska Rp100 Juta namun sayangnya paras cantiknya malah digunjing. Kenapa?

WowKeren - Pesinetron Amanda Manopo sempat menjadi pusat perhatian lantaran terseret isu miring. Ia sempat diduga memiliki hubungan spesial dengan Arya Saloka lantaran terlibat dalam satu sinetron.

Namun seiring berjalannya waktu, isu miring itu akhirnya mereda dengan sendirinya. Hal lain yang baru-baru ini mencuri perhatian dari Amanda yakni mengenai kesehariannya dalam merawat wajah dan tubuhnya.

Tak tanggung-tanggung, Amanda rupanya rela gelontorkan duit dalam jumlah ratusan untuk merawat tubuhnya dari atas kepala sampai kaki. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Amanda di hadapan awak media.

"Perbulan namanya perempuan dari atas head to toe ya sekitaran cepeklah. Worth it, kalau misalnya syuting satu hari atau berapa ada iklan itu kan bisa nutupin," ujar Amanda Manopo dengan santai.


Photo-INFO

Instagram

Pengakuan Amanda yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sayangnya mereka malah jadikan paras cantik Amanda sebagai gunjingan seraya sebut hasil dari perawatan ratusan juta tak sepadan.

"Perawatan 100jt/bulan membuat wajah overload dari umur ๐Ÿ˜‚" komen seorang netter. "Ekspekstasi aku kalo 100jt/bln bs kaya song hye kyo gitu๐Ÿ˜‚" celetuk lainnya. "Minta balikin cepenya dek, perawatanmu gagal, rugi bgt cepemu dek, sedih aku dek, modalan bedak tabur lebih glowing sehat dr kamu dek, kamu itu kaya abis ditonjokin pipinya mana lipstik nya kaya abis mamam babat tp lupa ngelap pake tisu," sahut lainnya.

"100 juta tp ky gituh? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kalau dia sebut nama clinicnya pada gak mau kesana deh,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sorry," tambah yang lain. "Wah belom punya anak udah kaya emak emak anak 5 perbulan buat kecantikan ga salah hasil nya kaya gitu 100 juta," seloroh lainnya. "Dulu cantik tp trlalu dini kenal sulam alis, filler, tanam benanv jadi kaku n tua," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru