Viral Momen Dikta Curhat Ditinggal Nikah Kala Manggung Sehari Pasca Akad Enzy Storia
Instagram/dikta/enzystoria
Selebriti

Beredar video Dikta tengah curhat ditinggal menikah dan cintanya bertepuk sebelah tangan saat sedang manggung. Momen itu terjadi sehari pasca Enzy Storia menikah.

WowKeren - Enzy Storia diketahui telah resmi dipersunting oleh diplomat muda bernama Molen Kasetra. Enzy dan Molen SAH menikah pada Sabtu (20/5). Pernikahan Enzy ini cukup mengejutkan banyak orang, mengingat sang aktris jarang mengumbar kehidupan asmaranya.

Usai Enzy resmi menikah, nama Dikta rupanya ikut terseret. Pasalnya, beredar isu Dikta dulunya pernah jatuh hati pada Enzy. Alhasil, banyak orang penasaran akan reaksi Dikta usai Enzy menikah.

Sayang, Dikta tak berkomentar apapun terkait pernikahan Enzy. Namun, eks vokalis Yovie & Nuno ini belakangan menyita perhatian usai viral momen dirinya tengah curhat soal ditinggal nikah kala perform di atas panggung.

Dari keterangan yang disampaikan dalam video, momen Dikta curhat ditinggal menikah itu terjadi sehari pasca Enzy resmi dipersunting oleh Molen. Alhasil, banyak yang menduga jika curhatan Dikta itu mengarah kepada Enzy.


"Ada, ada yang ditinggal nikah? Emang langka tau kejadian ditinggal nikah gitu," kata Dikta dalam kesempatan tersebut.

"Lagu ini ceritanya tentang cewek yang gak naksir balik. Cewek ini saya naksir, tapi gak naksir balik. Dia naksirnya sama yang lebih mapan katanya. Tapi pada waktu itu saya lagi kuliah. Cewek ini ternyata gak naksir sama saya, yaudah," curhat Dikta di atas panggung.

Momen Dikta curhat di atas panggung itu sontak menyita perhatian warganet. Musisi 37 tahun ini banjir akan dukungan dan doa agar segera bertemu dengan jodohnya.

"Mkny jd co jgn kelamaan gerak nya d salip org khan d tikungan 😂😂😂😂," celetuk @ro**. "Wkwk. Sabar bro @dikta i know that feel," ujar @mi**. "Sabar Mas Tata yaaaa.semangatttttt," seru @mo**. "Gk pa2 ya mas Taa... Masih bnyk yg lain😂😂😂," imbuh @ra**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru