Nikita Mirzani Tiba-tiba Bagikan Tulisan Nyesek untuk Orangtuanya
Instagram
Selebriti

Biasa bikin huru-hara, Nikita Mirzani auto banjir suntikan semangat usai tiba-tiba menuliskan pesan nyesek kepada mendiang orangtuanya berupa ungkapan hati.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Nikita Mirzani? Artis yang satu ini dikenal dengan imejnya yang kontroversial. Pasalnya Niki kerap berkonflik dengan banyak orang baik dari kalangan artis maupun non-artis. Namun baru-baru ini Niki menunjukkan sisi dirinya yang beda dari biasa.

Bukan lagi membuat huru-hara, Niki tiba-tiba menunjukkan sisi kalem dirinya saat dibalut kerinduan mendalam kepada mendiang orangtuanya. Ungkapan hati pilu dan nyesek tersebut lantas ditumpahkan oleh Niki dalam sebuah postingan Instagram. Ia juga mengenang foto kebersamaannya dengan sang ibu dan ayah di momen yang berbeda.

Bersamaan dengan itu, Niki membagikan sebuah tulisan nyesek melalui caption. Ia bak tengah menuliskan surat untuk ayah dan ibunya yang sudah tiada. Ungkapan mendalam itu rupanya disampaikan oleh Niki yang sedang dirundung kerinduan kepada kedua orangtuanya ini.

"Hai Ma Pa.. Lagi apa disana ?’ Ki kangen. Liat ki ga Ma Pa dari atas awan?" ujar Nikita Mirzani.

Ia berterima kasih kepada sang ayah dan ibu yang bak sudah menjadi support systemnya. Bagi Niki, ia mampu melewati segalanya tanpa menyerah karena sang orangtua.


Tak hanya itu, Niki juga menuliskan ungkapan sayangnya yang mendalam kepada ayah dan ibunya. Bahkan Niki menggambarkan tentang bagaimana ia begitu mencintai mereka.

"Ma Pa, you're my heart, thank you for keeping me going all these years and never letting me give up (Ma, Pa, kalian adalah hatiku, terima kasih karena sudah menjagaku melewati tahun-tahun ini dan tidak pernah membiarkanku menyerah)," tutur Niki nyesek. "Ma Pa……If I had to choose between loving you and breathing… I would use my last breath to tell you…I LOVE YOU (Ma..Pa.. Jika aku harus memilih antara mencintai kalian atau bernapas.. Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan aku mencintai kalian)," sambungnya lantas menyisipkan doa.

Unggahan Niki yang tiba-tiba beda dari biasa ini menyita banyak perhatian. Meski tak disebutkan, namun sebagian netizen menduga jika Niki tengah bersedih atas konfliknya dengan sang putri sulung, Loly.

Seperti diketahui jika hubungan Niki dan Loly diduga merenggang usai sang putri speak up soal perlakuan yang didapatkannya selama ini. Namun sebelumnya Loly sendiri sudah mengklarifikasi kondisi terkini hubungannya dengan sang ibu yang sudah baik-baik saja. Meski begitu kini masih banyak yang menganggap jika unggahan Niki adalah kegundahan hatinya hingga ramai yang memberikan respons berupa suntikan semangat melalui komentar.

"Di balik postingan ini ada hati seorang ibu yg sedang terluka karena anaknya, semangat nyai," ujar akun @reren*****. "Ratusan pria yg menyakiti hatinya, mungkin dia bisa tetap berdiri tegar tapi mengahadapi buah hati sendiri pastilah hatinya rapuh," timpal @okta*****. "Ga bisa bayangin didepan kamera hahahihi tapi kenyataanya lagi butuh bahu untuk bersandar semangat kak niki," sedang timpal @ayu****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait